13-12-2009, 02:26 PM
(This post was last modified: 13-12-2009, 02:26 PM by Taufik GM-MarKA.)
(13-12-2009, 01:30 PM)Hendrix Wrote: wah sayang cuman ada sampe S1, nak ada S2 nya.....!!!!
udah terlanjur lulus S1`.......
masuk S1 lg aja mas, jd'a kan double S1


Back to topic nyok
![[Image: 21kkvba.jpg]](http://i57.tinypic.com/21kkvba.jpg)


![[Image: iokl8h.jpg]](http://i56.tinypic.com/iokl8h.jpg)
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
tp kak!!! kalo sudah lulus dari sekolah itu bisa langsung kerja di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) gak??

