12-06-2009, 12:08 AM
(11-06-2009, 11:41 PM)katyusha Wrote: hush..hush...gw ga pernah bilang gitu...ssst...

makin semangat neh bebek cari kelapa buat nimpuk loe ndi....

|
12-06-2009, 01:10 AM
12-06-2009, 08:50 AM
@ eling..bwahahah..dasar
@rio.. tapi kan elo sempet ketemu dia pas turun di peron manggarai
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
12-06-2009, 09:59 AM
Segala thread yang berhubungan dengan Prami pasti perkembangannya cepet.
Entah Viewsnya, entah replynya. Wuih.... ![]()
12-06-2009, 10:06 AM
wahahaha..masalahnya member Semboyan 35 mayoritas cowok yang ga akan berhenti "berkreasi"..hahahha..
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
12-06-2009, 01:43 PM
Hahaha, berkreasi gmn Ndy?
wong mau motret prami aja gemetara ![]() Om Gege: Hehehe itu wajar Om, ga nyari prami chubi om
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
12-06-2009, 01:54 PM
gw kagak gemetaran kok...heheheh...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
12-06-2009, 03:00 PM
masa sih gak gemetaran, hasilnya blur semua kayak gitu.......
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
12-06-2009, 05:25 PM
sayangnya di KRL gak ada prami
|