16-10-2009, 02:51 PM
lebih tahu tentang KA, kalau mau naik KA udah ngerti, yang pasti buanyaaakk pengalaman!!!

|
16-10-2009, 02:51 PM
lebih tahu tentang KA, kalau mau naik KA udah ngerti, yang pasti buanyaaakk pengalaman!!!
16-10-2009, 03:01 PM
banyak pengetahuan tentang kereta api juga tahu tentang seluk beluk kereta api dan banyak pengalaman deh pokoknya!
PJL 317 DAOP VI
16-10-2009, 07:57 PM
mengetahui banyak informasi semua yg berkaitan dengan KA,,,dan akhirnya bermanfaat bagi orang lain di sekitar...
senangnya bisa membantu orang lain...
![]()
17-10-2009, 11:08 AM
Asli sebelum tau nih forum pengetahuna KA saya dangkal banget, tapi ketika sekarang ada di ni forum bener2 dhe semua yang pernah diobrolin dan gambar2 yang ada disini bener2 menambah pengetahuan saya tentang KA.
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
17-10-2009, 11:15 AM
Manfaat jd RF tuh
Bisa kenal orang2 di PT. KA/KCJ Bisa d percaya pegawai PT. KA,saya pernah dari nutup palang sampe buka lagi saya sendiri Bisa ngobrol2 sama pegawai PT. KA/KCJ Bisa dapet temen2 baru yg jumlah'a gak cuma 1 Dan buanyak lagih ![]()
17-10-2009, 11:44 AM
ngapain kita harus malu dan gengsi dengan sejumlah pertanyaan yg gak terlalu penting dari orang lain pada hobi kita ini,
intinya kita disini sama aja dengan " belajar, kegiatan positif banget, ngumpul2 silahturahmi satu sama lain baik yg baru kenal maupun para RF seniornya.. " masih banyak diluar sana yg meningkatkan kegiatan negatif.. JADI LEBIH BAIK KITA DARI PADA MEREKA, YANG TIDAK JAUH DIANTARANYA SELALU MENYUSAHKAN ORANG LAIN DENGAN KEGIATAN NEGATIFNYA MEREKA..
17-10-2009, 12:37 PM
selain daripada itu..
ni satu2nya hobby yg ngasi kita PELUANG yg relatif mudah utk prospek kerja formal di BUMN. setidaknya ada peluang untuk berkarya demi sesuatu yang kita hobbikan. silakan cek, BUMN mana di negeri ini yg punya grup penggemar, dan para penggemarnya punya peluang untuk jadi pegawainya. ya cuma KERETA API...
cintaku berat di kereta...
17-10-2009, 01:43 PM
ini manfaatnya:
waktu KRL pakuan mogok di pasarminggu baru, pintunya ga dibuka, AC mati.. ya sebagai RF, ane buka aja pintu lewat katup bawah korsi itu, dengan dibantuin KP.. jadi RF juga bs membantu kalo ada masalah di atas KA..
add FB saya yaa... www.facebook.com/biji.ruben
17-10-2009, 06:11 PM
ya menurutku kalo untuk kita pribadi ya bisa menyalurkan hobi...
sedangkan untuk kereta api ya ada suatu komunitas yang peduli teerhadapnya...jadi kita sebagai pengontrol juga gimna KA itu.... ya walopun tidak bisa ngmbil kbijaksanaan sih....hehehehe |warm up| ![]()
17-10-2009, 10:12 PM
Ketika seseorang ditanya apa sih manfaatnya sesuatu hobi terhadap orang sekitar kita, sudah pasti takkan ada habisnya. Karena hobi adalah ukurannya berdasarkan hati kita,yang orang lain tidak akan dapat memahami. Analoginya mungkin bisa kita samakan dengan merokok, biarpun orang lain rokok itu ga ada manfaatnya, tetapi disatu sisi ternyata rokok juga penyumbang pajak terbesar, dan bagi si perokok sendiri juga ada kepuasan. Begitu juga railfans, hobi ini membuat hati kita puas dan senang, kita gak pernah memikirkan apa manfaatnya pada suatu saat nanti, dan ternyata memang ada manfaatnya seperti yang telah dijelaskan diatas. Bahkan saya pernah diledek untuk ngelamar aja jadi "Menhub" karena isi laptop saya isinya cuma kereta api aja, yang pada akhirnya pada lebaran kemarin banyak juga orang bertanya tentang jadwal dan tarif KA untuk mudik....
So kalo saya ditanya apa sih manfaatnya? Saya akan jawab " Ga tau,yang pasti hati gw senang, suatu saat kalian akan tahu apa manfaatnya.." sori soalnya kalo ada orang yang bertanya apa sih manfaatnya, biasanya orang yang sinis!
|