29-02-2008, 01:43 PM
hehehe..., pasti seneng nonton Thomas and Friends...
![[Image: Thomas.jpg]](http://i137.photobucket.com/albums/q237/ucok_indies/Thomas.jpg)
![[Image: Thomas.jpg]](http://i137.photobucket.com/albums/q237/ucok_indies/Thomas.jpg)

|
29-02-2008, 01:43 PM
hehehe..., pasti seneng nonton Thomas and Friends...
![]()
29-02-2008, 01:46 PM
![]() ![]()
29-02-2008, 01:47 PM
![]() ![]() ![]()
14-05-2008, 05:59 PM
Wuih...........
Loetjoe bangets yah? Bisa dinaikin lagih... Pasti anak saya seneng ini..... Boleh di donlot potona? ![]()
14-06-2008, 01:06 AM
weeiih apiik yah, kayalan yang jd nyata.bro di negara mana ituu, ingris ya :?: ![]() yg ini kok kuat amat, hp nya berapa yah :?: :?:
18-06-2008, 11:18 AM
wuuah kayaknya mantaf nih......
coba di Indonesia ada kayak gini........ harusnya di Ambarawa ada tuh...... ![]() Dilarang keras membuat Klonengan.....
21-06-2008, 12:09 AM
Kalo menurut gua seh, mending ciri Khas Indonesia
aja......Marlet!!!! pasti banyak turis yang mau dateng.......
21-06-2008, 09:52 AM
Wah film si thomas & friends bner2 keren.
Sampe2 Q ketularan seneng nonton gara2 adik Q yg kecil sering nonton.......... Ayo KArtunis Indonesia, kita buat film KA Indonesia yg unik2,jgn kalah ma orang bulee........!!!!!!!!!!! He...27x ............................... Darkz Cyberionz Z-27
CC20327 is My Lovely Indonesia Locomotive.
Download apps android JadwalKA buatan ane: http://play.google.com/store/apps/detail...ajava.jdwl My photos in Flickr: http://www.flickr.com/photos/ian_antono/ My photos in Railpictures.net: http://www.railpictures.net/showphotos.p...&newsort=2
17-09-2008, 10:56 PM
kok gordon nya gak ada?..............
|