Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRDE AC : Kelud Ekspress-Arjuna Ekspres

saya heran kenapa kereta ini tidak ada evaluasi. Palin tidak harga tiket. kok langsung berhenti kareta penumpang sepiHeran
[/quote]

Eh, ini kan yang melakukan pengadaan Arjuna dan Kelud kan pemerintah yak? Bukan PT. Sepur kan? CMIIW. Kalo bener pemerintah sih gak heran saya. Ini memang Penyakit menahun nya instansi pemerintah, menghamburkan dana APBN, yang penting dana nya kepake, gak peduli deh apa bakal bermanfaat atau nggak. Makanya bikin proyek tanpa liat kondisi di lapangan. Hasilnya? Ya babak belur kayak gini deh .... Ngeledek
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply


Messages In This Thread
RE: KRDE AC : Kelud Ekspress-Arjuna Ekspres - by Hungry Soul - 27-11-2012, 08:56 AM
KRDE (KELUD EKSPRESS)??? - by ekspress_zancaka - 15-08-2012, 04:55 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)