Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRDE AC : Kelud Ekspress-Arjuna Ekspres

Dikasih trip Dhoho yg paling akhir dr SB, kan paling akhir cuma sampai BL. Malemnya nginep di BL, pagi besoknya berangkat lagi ke SB via KTS. Jadi ga perlu ada trip penataran yg dikorbankan. Dan menurut pengalaman saya, trip paling sore dari SB n paling pagi dari BL adalah trip yg okupansi penumpangnya lebih baik dari trip di siang hari.

Jadi kayak pas jaman masih Dhoho pake lok BB dulu, lok BB suruh narik Dhoho paling akhir. Malem nginep di BL, pagi besoknya beranngkat lagi ke SB via KTS. Soalnya kalo suruh terus ke ML lok BB bakal jebol. Sama kayak KRDE AC ini, kalo suruh terus ke ML bakal cepet jebol juga mesinnya.[Spoiler]


Oleh karena itu ga usah diteruskan ke ML. Ambil aja trip Dhoho paling sore dari SB, malemnya nginep di BL, pagi balik ke SB via KTS.
[/quote][/Spoiler]

Kalau begitu :
1. Perlu pengaturan masinis lagi, padahal beberapa tahun yang lalu ada pengaturan masinis. Sekarang diganti lagi Ngakak
2. Okupansi 100% KRDE 250 pnp, Rapih Dhoho okupansi 100% kurang lebih 300 pnp. Apa gak tambah rugi kalau okupansinya sama-sama 100 persen?
Reply


Messages In This Thread
RE: KRDE AC : Kelud Ekspress-Arjuna Ekspres - by Nicodio - 28-09-2012, 08:51 PM
KRDE (KELUD EKSPRESS)??? - by ekspress_zancaka - 15-08-2012, 04:55 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)