Kalian juga dapat melakukan donasi ke Semboyan35.com dapat melalui Saweria Semboyan 35

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRDE AC : Kelud Ekspress-Arjuna Ekspres
#91
(08-09-2012, 06:29 AM)Nicodio Wrote:
(08-09-2012, 04:41 AM)iwag21 Wrote: Heran deh ama nih 2 KA.
Cepu Ekspres bisa rame tp kok Kelud ama Arjuna gak bisa ya?
1. Karena terlalu mahal. Harga tiket 6 ribu saja kadang banyak yang gak bayar,apalagi 50 ribu
2. Kebanyakan masyarakat Blitar beranggapan,lewat kertosono terlalu jauh

mungkin yang bikin mahal karena nih KA non subsidi, trus butuh BBM lebih karena pake AC + peralatan canggih seperti camera cctv utk lihat kaca spion, trus juga LCD display GPS nya....
[Image: oldpatent_1937525c.jpg]
Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
Reply
#92
(08-09-2012, 06:55 AM)UIZ-SenjutKade Wrote: [Spoiler]
(08-09-2012, 06:29 AM)Nicodio Wrote:
(08-09-2012, 04:41 AM)iwag21 Wrote: Heran deh ama nih 2 KA.
Cepu Ekspres bisa rame tp kok Kelud ama Arjuna gak bisa ya?
1. Karena terlalu mahal. Harga tiket 6 ribu saja kadang banyak yang gak bayar,apalagi 50 ribu
2. Kebanyakan masyarakat Blitar beranggapan,lewat kertosono terlalu jauh
[/Spoiler]

mungkin yang bikin mahal karena nih KA non subsidi, trus butuh BBM lebih karena pake AC + peralatan canggih seperti camera cctv utk lihat kaca spion, trus juga LCD display GPS nya....

Masyarakat tidak terbiasa dengan kereta mahal. Mottonya "Kereta murah,tapi cepat jalannya"
Reply
#93
CC-201-23 Wrote:Doho 10rb? kemana tuh, Wlingi?

gatau mas.... ane cuma di sms seorang RF sepuh......
SALAM RF SURABAYA

Lok Merah Biru CC201129r
085748924299 KALO ADA ACARA SMS OK!!!!
Reply
#94
urusan harga mungkin bisa dengan rasionalisasi tarif, modelnya kaya tegal xpress&kaligung

jadi dhoho & krd kertosono dinaikin sekitar 10-15rb tapi tetep di bawah tarif bis, terus arjuna&kelud jadi sekitar 30rb, sedikit di atas bus tapi brentinya dikit aja di stasiun2 gede jadi waktu tempuh lebih cepet, kalo muter ke blitar kejauhan mungkin ya dipotong sampe kediri/tulungagung aja, kayanya jalur sekitar waduk karangkates ga terlalu rame pula

dengan asumsi penuh, kalo dirata2 dapetnya hampir sama kalo dhoho6rb & kelud50rb, kecuali kalo ada aturan tambahan bagi2 jatah pt.kai & dephub yang saya belum paham
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .


[Image: new2copy.jpg]
Reply
#95
(08-09-2012, 12:05 PM)nino Wrote: urusan harga mungkin bisa dengan rasionalisasi tarif, modelnya kaya tegal xpress&kaligung

jadi dhoho & krd kertosono dinaikin sekitar 10-15rb tapi tetep di bawah tarif bis, terus arjuna&kelud jadi sekitar 30rb, sedikit di atas bus tapi brentinya dikit aja di stasiun2 gede jadi waktu tempuh lebih cepet, kalo muter ke blitar kejauhan mungkin ya dipotong sampe kediri/tulungagung aja, kayanya jalur sekitar waduk karangkates ga terlalu rame pula

dengan asumsi penuh, kalo dirata2 dapetnya hampir sama kalo dhoho6rb & kelud50rb, kecuali kalo ada aturan tambahan bagi2 jatah pt.kai & dephub yang saya belum paham

Mestinya tiket Kelud Ekspress 10-20 ribu. Sangat terjangkau untuk masyarakat Blitar
Reply
#96
Emang tiket bus AC Blitar-Jombang-Surabaya harganya berapa?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
#97
Make yourself usefull to other.
Reply
#98
Kalo bisa PT. KAI DAOP 8 memekai sistem tarif kayak Bus Patas aja.
- SB-JG : 20.000 => Bus Patas = 15.000 (Harapan Jaya)
- SB-KD : 30.000 => Bus Patas = 25.000 (Harapan Jaya)
- SB-TA : 40.000 => Bus Patas = 35.000 (Harapan Jaya)
- SB-BL : 50.000 => Bus Patas = ??? (Rukun Jaya)

Kalo modelnya kayak gini pasti laris manis

(08-09-2012, 06:29 AM)Nicodio Wrote: 1. Karena terlalu mahal. Harga tiket 6 ribu saja kadang banyak yang gak bayar,apalagi 50 ribu
2. Kebanyakan masyarakat Blitar beranggapan,lewat kertosono terlalu jauh

Gimana kalo sampai TA aja, ga usah BL. Tapi masalahnya udah beda DAOP
Reply
#99
(10-09-2012, 09:59 PM)rapih_dhoho Wrote: Kalo bisa PT. KAI DAOP 8 memekai sistem tarif kayak Bus Patas aja.
- SB-JG : 20.000 => Bus Patas = 15.000 (Harapan Jaya)
- SB-KD : 30.000 => Bus Patas = 25.000 (Harapan Jaya)
- SB-TA : 40.000 => Bus Patas = 35.000 (Harapan Jaya)
- SB-BL : 50.000 => Bus Patas = ??? (Rukun Jaya)

Kalo modelnya kayak gini pasti laris manis

(08-09-2012, 06:29 AM)Nicodio Wrote: 1. Karena terlalu mahal. Harga tiket 6 ribu saja kadang banyak yang gak bayar,apalagi 50 ribu
2. Kebanyakan masyarakat Blitar beranggapan,lewat kertosono terlalu jauh

Gimana kalo sampai TA aja, ga usah BL. Tapi masalahnya udah beda DAOP
SB-BL Tarif Argo Rukun Jaya Rp.30 ribu
Kalau sampai TA nanggung mas, BL-TA cuma 40 menit itu normal. Kalau ngebut,mungkin 30 menit sampai
Tadi sempat tanya pegawai JPL. KRDE tugas sampai tanggal 17 September.
Reply
kabarnya ni kreta diperpanjang sampe 17 sept 2012,,, tp pnumpangnya gag ada, hehe
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)