08-09-2012, 12:05 PM
urusan harga mungkin bisa dengan rasionalisasi tarif, modelnya kaya tegal xpress&kaligung
jadi dhoho & krd kertosono dinaikin sekitar 10-15rb tapi tetep di bawah tarif bis, terus arjuna&kelud jadi sekitar 30rb, sedikit di atas bus tapi brentinya dikit aja di stasiun2 gede jadi waktu tempuh lebih cepet, kalo muter ke blitar kejauhan mungkin ya dipotong sampe kediri/tulungagung aja, kayanya jalur sekitar waduk karangkates ga terlalu rame pula
dengan asumsi penuh, kalo dirata2 dapetnya hampir sama kalo dhoho6rb & kelud50rb, kecuali kalo ada aturan tambahan bagi2 jatah pt.kai & dephub yang saya belum paham
jadi dhoho & krd kertosono dinaikin sekitar 10-15rb tapi tetep di bawah tarif bis, terus arjuna&kelud jadi sekitar 30rb, sedikit di atas bus tapi brentinya dikit aja di stasiun2 gede jadi waktu tempuh lebih cepet, kalo muter ke blitar kejauhan mungkin ya dipotong sampe kediri/tulungagung aja, kayanya jalur sekitar waduk karangkates ga terlalu rame pula
dengan asumsi penuh, kalo dirata2 dapetnya hampir sama kalo dhoho6rb & kelud50rb, kecuali kalo ada aturan tambahan bagi2 jatah pt.kai & dephub yang saya belum paham
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .
. . . . .