09-02-2015, 02:53 PM
Nah loh...Â
Ini kayaknya pelayanan restorasi KA kembali ke jaman awal2 berdiri, dimana ada permainan harga (bedanya yg kali ini daftar harganya lebih transparan, jadi kalo harga gak sesuai dg daftar bisa langsung komplain). Yg jadi pertanyaan, gimana pengawasan dari pihak PT KA, sehingga perusahaan restorasi bisa seenaknya memainkan harga mamin? Apa sebaiknya perusahaan restorasi KA dilebur jadi 1 di bawah pengawasan langsung PT. Kereta Api Indonesia (Persero)?Â
[/quote]
sami mawon di cireks/gahar... penyakit kronisnya kambuh bin kumat ...praminya maen getok harga... memang si cuma beda seceng / noceng....dari harga resmi... ya begitulah watak pengen cari lebih tapi merugikan konsumen....
pokoke cireks praminya kgk pernah menyertakan struk daftar harga makanan/minuman...lagi ... nasi goreng di samakan ... harga spesial... malah dilebihin lagi juga harganya.... kelihatannya menular ke beberapa ka ... prama/prami sudah pada berani tidak mau menyertakan struk harga resmi.... dengan berbagai alasan berdalih...  .... sebenarnaya peran RMU ... bisa kgk ya mengatasi di permasalahan ini...???
[/quote]
Masalahnya, gak semua restorasi dikelola oleh RMU, ada juga yg dikelola CV Rama, PusNus, dsb. Nah, kalo udah kejadian kayak gini, kenapa gak dilaporkan aja pada PT Sepur sendiri, biar semua pengelola restorasi diberi SOP yg jelas mengenai standar pelayanan restorasi biar gak ada lagi penumpang yg dikecewakan pihak restorasi?
[/quote]
ya... terlintas pas saat kejadiannya terpikir mau lapor... tapi begitu turun dari kereta otak udah terfokus di kerjaan rutin...dll jadi udah lupa lagi.... eh kembali inget ketika ... beberapa menit setelah praminya nagih baru keingetan lagi... begitu dst... kadang pas ol  di forum ini ... juga keingetan lagi...habis itu ketiban banyak urusan...lupa maning... deh... begitu keingetan udah males....Â
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake