09-02-2015, 01:25 PM
Nah loh...Â

Ini kayaknya pelayanan restorasi KA kembali ke jaman awal2


[/quote]
sami mawon di cireks/gahar... penyakit kronisnya kambuh bin kumat ...praminya maen getok harga... memang si cuma beda seceng / noceng....dari harga resmi... ya begitulah watak pengen cari lebih tapi merugikan konsumen....
pokoke cireks praminya kgk pernah menyertakan struk daftar harga makanan/minuman...lagi ... nasi goreng di samakan ... harga spesial... malah dilebihin lagi juga harganya.... kelihatannya menular ke beberapa ka ... prama/prami sudah pada berani tidak mau menyertakan struk harga resmi.... dengan berbagai alasan berdalih...

[/quote]
Masalahnya, gak semua restorasi dikelola oleh RMU, ada juga yg dikelola CV Rama, PusNus, dsb. Nah, kalo udah kejadian kayak gini, kenapa gak dilaporkan aja pada PT Sepur sendiri, biar semua pengelola restorasi diberi SOP yg jelas mengenai standar pelayanan restorasi biar gak ada lagi penumpang yg dikecewakan pihak restorasi?
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya