09-02-2015, 11:24 AM
Nah loh...Â
Ini kayaknya pelayanan restorasi KA kembali ke jaman awal2 berdiri, dimana ada permainan harga (bedanya yg kali ini daftar harganya lebih transparan, jadi kalo harga gak sesuai dg daftar bisa langsung komplain). Yg jadi pertanyaan, gimana pengawasan dari pihak PT KA, sehingga perusahaan restorasi bisa seenaknya memainkan harga mamin? Apa sebaiknya perusahaan restorasi KA dilebur jadi 1 di bawah pengawasan langsung PT. Kereta Api Indonesia (Persero)?Â
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya