09-02-2015, 10:55 AM
Jumat 6 Feb naik Argo Wilis, Yk - Bdg, pesan nasi rames 30.000 dan teh tarik 5.000. Pas prami ngasih kembalian dari uangku yang 50.000, dia cuma ngasih 12.000 berarti kurang 3.000 dan dia ngasih tanpa disertai nota.
Kupikir aku yang salah liat harga. Ternyata setelah aku melihat harga lagi aku yang benar. Akhirnya aku pun sms ke customer service yang nama dan no hpnya ada di kereta. CS membalas dan ini yang aku sebel : pas praminya jalan lewat dekatku dia seakan tidak melakukan kesalahan dan kalau aku tidak bilang ke prami kalau kembaliannya tadi kurang, maka aku juga tidak yakin si prami akan mengembalikan uangku. Pas aku bilang ke prami bahwa kembalianku kurang 3.000 si prami langsung bilang iya dan langsung memberikan 3.000 tanpa bilang apapun, tanpa bilang maaf atau apapun !
Jadi aku punya pikiran jelek ke si prami, kalau penumpang komplain ya dikembalikan, kalau ga ya lumayan, tambahan buat dia ! Bukan masalah di 3.000-nya tapi masalah 1 penumpang bisa 3.000, lha kalau sampai puluhan atau ratusan penumpang ?
Kupikir aku yang salah liat harga. Ternyata setelah aku melihat harga lagi aku yang benar. Akhirnya aku pun sms ke customer service yang nama dan no hpnya ada di kereta. CS membalas dan ini yang aku sebel : pas praminya jalan lewat dekatku dia seakan tidak melakukan kesalahan dan kalau aku tidak bilang ke prami kalau kembaliannya tadi kurang, maka aku juga tidak yakin si prami akan mengembalikan uangku. Pas aku bilang ke prami bahwa kembalianku kurang 3.000 si prami langsung bilang iya dan langsung memberikan 3.000 tanpa bilang apapun, tanpa bilang maaf atau apapun !
Jadi aku punya pikiran jelek ke si prami, kalau penumpang komplain ya dikembalikan, kalau ga ya lumayan, tambahan buat dia ! Bukan masalah di 3.000-nya tapi masalah 1 penumpang bisa 3.000, lha kalau sampai puluhan atau ratusan penumpang ?