16-01-2012, 01:08 PM
Jalan layang yang di sebelah utara rangkaian Sancaka justru jadi biang kerok yang menghambat pengembangan kereta komuter Surabaya (nantinya).
Elevasi jembatan layang SGU yang lama begitu rendah, sehingga seandainya di Surabaya akan dikembangkan kereta listrik maka ketinggian jaringan aliran atas sulit dicapai. Saya tidak tahu persis, apakah jembatan layang SGU lebih rendah dari jalan layang stasiun Sudirman. Jembatan layang sudirman membuat pantograf tertekan mepet ke bawah, tetapi KRL masih bisa lewat dengan lancar.
Kalau jembatan layang SGU sama atau lebih tinggi, tentu tidak bermasalah.
Salam kami
Nurcahyo
*******
[/quote]
viaduk gubeng lama kayaknya terlalu pendek deh untuk pantograph, belum lagi kanopi-kanopi di jalur 5, 6, dan di tempat penyeberangan
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
btw pakdhe, yg ane bold,emang ada wacana seperti itu di surabaya
?
btw pakdhe, yg ane bold,emang ada wacana seperti itu di surabaya

src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Silence Is Golden
But My Eyes Still See
But My Eyes Still See
