21-09-2010, 08:44 PM
(This post was last modified: 21-09-2010, 09:01 PM by hamdi robby.)
foto dari persimpangan yg lurus menuju gunung tembok, relx sudah d cabuti lebaran kemarin.
tanah bekas di cangkul,merupakan gundukan bekas rel yg d manfaatkan oleh warga untuk bercocok tanam.
bekas jembatan yg sudah hilang semuax.
dari jalur menuju gunung tembok ini, yg tersisa hanya jembatan ini saja.
@ bagas_alqadri: memang bisa di pasang n lepas.
ciri2 rel ini mudah, yaitu bantalanx semuax besi(ciri utama), pada sambungan rel hanya di baut pada satu sisi sehingga bnyak yg renggang, n biasax relx g lurus(bengkong2).
rel ini berfungsi agar lori bisa masuk k tengah lahan.
lanjiut lagi ceritax.
setelah mblusuan d sekitar rumah mbahQ, q maen2 k PG. n ternyata masih tutup.
n dapet pesenanx mas lori.
foto lok uap B yg jd monumen PG semboro.
trus q coba masuk k dalam PG n d dipox q liat semua loko banyak yg tidur n masih ada yg kluyuran. mungkin untuk cek jalan/rel
bekas garasi lok uap 1067 yg sudah rusak.
dan yg terakhir, rambu2 ada lori yg baru d ganti he.....3x
tanah bekas di cangkul,merupakan gundukan bekas rel yg d manfaatkan oleh warga untuk bercocok tanam.
bekas jembatan yg sudah hilang semuax.
dari jalur menuju gunung tembok ini, yg tersisa hanya jembatan ini saja.
@ bagas_alqadri: memang bisa di pasang n lepas.
ciri2 rel ini mudah, yaitu bantalanx semuax besi(ciri utama), pada sambungan rel hanya di baut pada satu sisi sehingga bnyak yg renggang, n biasax relx g lurus(bengkong2).
rel ini berfungsi agar lori bisa masuk k tengah lahan.
lanjiut lagi ceritax.
setelah mblusuan d sekitar rumah mbahQ, q maen2 k PG. n ternyata masih tutup.
n dapet pesenanx mas lori.
foto lok uap B yg jd monumen PG semboro.
trus q coba masuk k dalam PG n d dipox q liat semua loko banyak yg tidur n masih ada yg kluyuran. mungkin untuk cek jalan/rel
bekas garasi lok uap 1067 yg sudah rusak.
dan yg terakhir, rambu2 ada lori yg baru d ganti he.....3x
biarpun jalur lori tertutup tanah, kau takkan luput dari pandanganku.........