06-01-2014, 12:04 AM
Harga tiket subclass termahal kereta ini sama kayak subclass termurah Bima (330rbuan)
Wajar sie kalau penumpang pada lari ke Bangunkarta, soalnya sama aja K1, ke GMR, terus berangkatnya ga jauh beda waktunya juga...
[/quote]
Walaupun Bangunkarta selisih 50ribuan dari Bima, tapi tidak langsung membuat penumpang dari SGU berpindah ke KA ini lho. Coba cek di online, berapa penumpang yang naik dari SGU, ga sampai 1 Kereta. Begitu pula yang turun ke SGU.
[/quote]
Jam berangkatnya nanggung bagi pelanggan KA 33/34 yang berasal dari kalangan pekerja kantoran, lagipula, kalau nie kereta dengan Bima udah ada pangsa pasarnya sendiri
Belum lagi nanti kalau dapat rotasi ama satu atau lebih rangkaian zonk Turangga
[/quote]
WOW RedOcean atau Persaingan Keras dengan Teman tapi jauh alias Si Pahit
ya dengan dikasih Jam 15:30 aja Bakalan Sundul2an sama pahit, karena kalau asumsi Jadwal Lama perhitungan masuk Madiun
Bangunkarta 18:08, sementara Pahit 18:45.
apalagi bakalan Masuk Jakarta Bakalan Bisa Beda 2 Petak kalau Jadwalnya dikembalikan ke Jadwal Lama alias Jadwal 1 desember 2011 seperti yang sudah saya tulis. bisa2 dengan Jadwal Baru Bangunkarta Masuk semarang tawang Jam 21:15 dan Masuk Jakarta Bisa Kejar2an sama Harina dan Bukan Tidak Mungkin duluan Bangunkarta yang masuk Jakarta Dibanding Dwipangga
[/quote] [spoiler]
Memang sy cek tiket online real time rute Gmr-Sgu dan Sgu-Gmr ka bangunkarta/BK kecenderungan okupansinya lebih unggul ketimbang ka bima ... walopun belum signifikan. Malahan untuk bulan maret di tiket online ...BK lenyap ini bisa menurut prediksi sy kemungkinan 1. Ada gapeka baru untuk BK seiring dioptimalkannya double track dan berpotensi lebih unggul selang waktunya ketimbang bima/gajayana... kemungkinan 2 : ya BK memberikan kesempatan dulu pada bima dibulan maret supaya okupansi bima terdongkrak dulu ...cmiiw
[/spoiler]
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake