05-01-2014, 07:46 PM
Kalo lihat di tiket online rail time....kelihatannys ka bangun karta setelah di panjangin relasinya sampai SGU okupansinya lebih unggul ketimbang bima yak ?
[/quote]
Harga tiket subclass termahal kereta ini sama kayak subclass termurah Bima (330rbuan)
Wajar sie kalau penumpang pada lari ke Bangunkarta, soalnya sama aja K1, ke GMR, terus berangkatnya ga jauh beda waktunya juga...
[/quote]
Walaupun Bangunkarta selisih 50ribuan dari Bima, tapi tidak langsung membuat penumpang dari SGU berpindah ke KA ini lho. Coba cek di online, berapa penumpang yang naik dari SGU, ga sampai 1 Kereta. Begitu pula yang turun ke SGU.
[/quote]
Jam berangkatnya nanggung bagi pelanggan KA 33/34 yang berasal dari kalangan pekerja kantoran, lagipula, kalau nie kereta dengan Bima udah ada pangsa pasarnya sendiri
Belum lagi nanti kalau dapat rotasi ama satu atau lebih rangkaian zonk Turangga
[/quote]
Harga tiket subclass termahal kereta ini sama kayak subclass termurah Bima (330rbuan)
Wajar sie kalau penumpang pada lari ke Bangunkarta, soalnya sama aja K1, ke GMR, terus berangkatnya ga jauh beda waktunya juga...
[/quote]
Walaupun Bangunkarta selisih 50ribuan dari Bima, tapi tidak langsung membuat penumpang dari SGU berpindah ke KA ini lho. Coba cek di online, berapa penumpang yang naik dari SGU, ga sampai 1 Kereta. Begitu pula yang turun ke SGU.
[/quote]
Jam berangkatnya nanggung bagi pelanggan KA 33/34 yang berasal dari kalangan pekerja kantoran, lagipula, kalau nie kereta dengan Bima udah ada pangsa pasarnya sendiri
Belum lagi nanti kalau dapat rotasi ama satu atau lebih rangkaian zonk Turangga