28-04-2012, 05:49 PM
^^^^
wah ada polling segala..... koq cuman di stasiun??? kenapa ga dibikin OL aja yaa... secara banyak pengguna BK kan ga setiap saat ada di stasiun, terus... pengguna BK 43 terutama, banyakan juga naeknya 43 dan jarang naek 44.. karna waktunya gta pas...
kalo ada polling diputer liwat selatan, mungkin okupansi lebih OK.. tapi saya rasa kurang pas, dan akan banyak pelanggan yg dulunya terakomodir BK tidak mendapatkan kereta lagi (saya pas naek 43 sering bareng otang2 dari Jombang, Kediri, Malang, Madiun yg mo ke Semarang/Pekalongan, begitu juga pas naek 44 sering juga ketemu orang2 dari Semarang/Pekalongan yg mo ke Jombang, Madiun, Kediri dan Malang).....
seharusnya pollingnya bukan BK dipindah ke selatan, karena BK itu udah pas dan punya banyak pelanggan tersendiri..... dan ane setuju ama BIlly, seharusnya BK 44 diberangkatkan di belakang Gumarang (18.30)... disamping akan meningkatkan okupansi karena menjadi business train... dia tidak akan saling bertarung dengan Sindoro... meskipun ntar nyampe Madiun jam 4.30 - 5.30 dan nyampe Jombang jam 6-7 pagi juga tidak masalah... karena BK 44 adalah kereta buat pulang kampung dari orang2 yg telah beraktivitas... dan kebalikan dengan BK 43 yg kereta buat orang yg mo beraktivitas... yaa, pada jam2 itu meskipun banyak kereta dan menjadi aga tersendat, tidak terlalu jadi soal.... karena pas dengan aktivitas penggunanya, paling2 juga nyampe SMG biasanya jam 22.40 jadi jam 00.30 s.d 01.30 lah, karena persilangan yg biasanya di petak PK-SMT akan berubah di DT Brebes-Pekalongan, dan paling2 juga di CN udah nyalip Gumarang 72 ... tapi kalo si BK 43 keknya jangan diutak-atik lagi, kedatangannya yg jam 5-5.30 udah sangat passs , jangan terlalu maju dan jangan siangan lagi...
cuman usulan.... akan lebih baik kalo BK di-LS di Tegal.... karena menurut pengakuan para kru BK, hampir tidak pernah ada aktivitas naik-turun penumpang di tegal.... aktivitas tersebut selain di Jakarta, Semarang dan wil DAOP VII (sebagai empunya BK) kebanyakan hanya ada di Pekalongan dan Cirebon
CMIIW
kalo ada polling diputer liwat selatan, mungkin okupansi lebih OK.. tapi saya rasa kurang pas, dan akan banyak pelanggan yg dulunya terakomodir BK tidak mendapatkan kereta lagi (saya pas naek 43 sering bareng otang2 dari Jombang, Kediri, Malang, Madiun yg mo ke Semarang/Pekalongan, begitu juga pas naek 44 sering juga ketemu orang2 dari Semarang/Pekalongan yg mo ke Jombang, Madiun, Kediri dan Malang).....
seharusnya pollingnya bukan BK dipindah ke selatan, karena BK itu udah pas dan punya banyak pelanggan tersendiri..... dan ane setuju ama BIlly, seharusnya BK 44 diberangkatkan di belakang Gumarang (18.30)... disamping akan meningkatkan okupansi karena menjadi business train... dia tidak akan saling bertarung dengan Sindoro... meskipun ntar nyampe Madiun jam 4.30 - 5.30 dan nyampe Jombang jam 6-7 pagi juga tidak masalah... karena BK 44 adalah kereta buat pulang kampung dari orang2 yg telah beraktivitas... dan kebalikan dengan BK 43 yg kereta buat orang yg mo beraktivitas... yaa, pada jam2 itu meskipun banyak kereta dan menjadi aga tersendat, tidak terlalu jadi soal.... karena pas dengan aktivitas penggunanya, paling2 juga nyampe SMG biasanya jam 22.40 jadi jam 00.30 s.d 01.30 lah, karena persilangan yg biasanya di petak PK-SMT akan berubah di DT Brebes-Pekalongan, dan paling2 juga di CN udah nyalip Gumarang 72 ... tapi kalo si BK 43 keknya jangan diutak-atik lagi, kedatangannya yg jam 5-5.30 udah sangat passs , jangan terlalu maju dan jangan siangan lagi...
cuman usulan.... akan lebih baik kalo BK di-LS di Tegal.... karena menurut pengakuan para kru BK, hampir tidak pernah ada aktivitas naik-turun penumpang di tegal.... aktivitas tersebut selain di Jakarta, Semarang dan wil DAOP VII (sebagai empunya BK) kebanyakan hanya ada di Pekalongan dan Cirebon
CMIIW
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~