Walah malah di mundurin; Kira2 msh tepat waktu ga ya? karena dulu pas jadwalnya 04.56 nyampenya juga jam 5 or stg 6an.
kira2 gmana dng jadwal baru? jangan sampe abis itu dia molor kayak sembrani dan teman2nya
[/quote]
Biasa Mas Galih. Kayaknya DAOP 8 gak mau Kehilangan Pasarnya, biarpun Berangkatnya Untuk Ukuran Orang Malang Terlalu siang.
seperti mas galih dan para railfans tahu, bahwa KA Gajayana Sengaja jam Keberangkatannya Dimajukan Hampir 3 Jam Jadi Jam 13:45 atau mengisi Slot KA Senja Kediri, dikarenakan banyak penumpang KA Setia Gajayana kebanyakan Pindah Ke KA 43, terutama arah Jakarta dikarenakan sampai Jakarta sudah lewat Jam 07:10.
Nah Sekarang jadi Jelas Persaingannya.
KA 31 tidak mau kehilangan Pasar Dari DAOP 8+DAOP 7 karena Jam Berangkat yang Beda Tipis dengan KA 43 dan 93:
Kan Bangunkarta Berangkat Madiun Jam 18:30, Sedangkan Senja kediri Berangkat Madiun Jam 18:50, Nah setelah itu Gajayana Berangkat Tepat Jam 19:00.
karena itulah mungkin bangunkarta tidak mau dicap sebagai KA Pembunuh maka PT KA sengaja memilihkan Jam Keberangkatan yang Fleksibel dengan penumpang, jadi penumpang tinggal milih terutama untuk DAOP 7 dari wilayah Kertosono sampai Walikukun
Mohon Maaf Misalkan ini hanya Pemikiran pribadi dan Om Bravo maaf kalau misalkan Out Of The Topic, Cuman karena saya pernah tinggal di madiun sejak Tahun 1997-2003 dan saya hampir tiap Bulan minimal 1 kali Ke Jakarta Naik Bangunkarta bersama orangtua saya saya hanya berusaha sharing tentang bangunkarta Karena KA paling rekomendasi kalau ke jakarta.
Bagi yang memilih lewat Utara tapi lebih mementingkan Kenyamanan Bisa Milih Bangunkarta
Bagi yang memilih Buru2 Gajayana adalah Rekomendasi para orang sibuk
tapi pengen ada waktu untuk ngaso.
Bagi yang kantongnya Tidak Cukup Naik K1 tapi malas Naik K3 maka senja Kediri adalah Pilihan yang masuk akal untuk yang mau datang Ke Jakarta tinggal berangkat kerja+bagi yang Tempat Kerjanya Dekat dengan Stasiun Pemberhentian Seperti Bekasi, Jatinegara, Pasar Senen
[/quote]
OOT ....maaf ya antara yang ngeposting,ngomentar ,penjawab kok kagak sinkron antara yang posstingan dari siape loh kok yang disebut jadi lain nama ( apa mungkin salah letak postingan ye)
[/quote]
Mas galih=Ilia.
Walah malah di mundurin; Kira2 msh tepat waktu ga ya? karena dulu pas jadwalnya 04.56 nyampenya juga jam 5 or stg 6an.
kira2 gmana dng jadwal baru? jangan sampe abis itu dia molor kayak sembrani dan teman2nya
[/quote]
Biasa Mas Galih. Kayaknya DAOP 8 gak mau Kehilangan Pasarnya, biarpun Berangkatnya Untuk Ukuran Orang Malang Terlalu siang.
seperti mas galih dan para railfans tahu, bahwa KA Gajayana Sengaja jam Keberangkatannya Dimajukan Hampir 3 Jam Jadi Jam 13:45 atau mengisi Slot KA Senja Kediri, dikarenakan banyak penumpang KA Setia Gajayana kebanyakan Pindah Ke KA 43, terutama arah Jakarta dikarenakan sampai Jakarta sudah lewat Jam 07:10.
Nah Sekarang jadi Jelas Persaingannya.
KA 31 tidak mau kehilangan Pasar Dari DAOP 8+DAOP 7 karena Jam Berangkat yang Beda Tipis dengan KA 43 dan 93:
Kan Bangunkarta Berangkat Madiun Jam 18:30, Sedangkan Senja kediri Berangkat Madiun Jam 18:50, Nah setelah itu Gajayana Berangkat Tepat Jam 19:00.
karena itulah mungkin bangunkarta tidak mau dicap sebagai KA Pembunuh maka PT KA sengaja memilihkan Jam Keberangkatan yang Fleksibel dengan penumpang, jadi penumpang tinggal milih terutama untuk DAOP 7 dari wilayah Kertosono sampai Walikukun
Mohon Maaf Misalkan ini hanya Pemikiran pribadi dan Om Bravo maaf kalau misalkan Out Of The Topic, Cuman karena saya pernah tinggal di madiun sejak Tahun 1997-2003 dan saya hampir tiap Bulan minimal 1 kali Ke Jakarta Naik Bangunkarta bersama orangtua saya saya hanya berusaha sharing tentang bangunkarta Karena KA paling rekomendasi kalau ke jakarta.
Bagi yang memilih lewat Utara tapi lebih mementingkan Kenyamanan Bisa Milih Bangunkarta
Bagi yang memilih Buru2 Gajayana adalah Rekomendasi para orang sibuk
tapi pengen ada waktu untuk ngaso.
Bagi yang kantongnya Tidak Cukup Naik K1 tapi malas Naik K3 maka senja Kediri adalah Pilihan yang masuk akal untuk yang mau datang Ke Jakarta tinggal berangkat kerja+bagi yang Tempat Kerjanya Dekat dengan Stasiun Pemberhentian Seperti Bekasi, Jatinegara, Pasar Senen
[/spoiler]
[/quote]
mas ardial, apa bener jadwal keberangkatan KA 31 Gajayana dimajukan 3 jam? soalnya saya baru cek di website jadwalnya masih belum banyak berubah dari jadwal yang lama, berangkat KTS masih sekitar jam 8 malam.
[/quote]
Cak yanto Gajayana Maju Keberangkatan Per 5 Januari 2012
Walah malah di mundurin; Kira2 msh tepat waktu ga ya? karena dulu pas jadwalnya 04.56 nyampenya juga jam 5 or stg 6an.
kira2 gmana dng jadwal baru? jangan sampe abis itu dia molor kayak sembrani dan teman2nya
[/quote]
Biasa Mas Galih. Kayaknya DAOP 8 gak mau Kehilangan Pasarnya, biarpun Berangkatnya Untuk Ukuran Orang Malang Terlalu siang.
seperti mas galih dan para railfans tahu, bahwa KA Gajayana Sengaja jam Keberangkatannya Dimajukan Hampir 3 Jam Jadi Jam 13:45 atau mengisi Slot KA Senja Kediri, dikarenakan banyak penumpang KA Setia Gajayana kebanyakan Pindah Ke KA 43, terutama arah Jakarta dikarenakan sampai Jakarta sudah lewat Jam 07:10.
Nah Sekarang jadi Jelas Persaingannya.
KA 31 tidak mau kehilangan Pasar Dari DAOP 8+DAOP 7 karena Jam Berangkat yang Beda Tipis dengan KA 43 dan 93:
Kan Bangunkarta Berangkat Madiun Jam 18:30, Sedangkan Senja kediri Berangkat Madiun Jam 18:50, Nah setelah itu Gajayana Berangkat Tepat Jam 19:00.
karena itulah mungkin bangunkarta tidak mau dicap sebagai KA Pembunuh maka PT KA sengaja memilihkan Jam Keberangkatan yang Fleksibel dengan penumpang, jadi penumpang tinggal milih terutama untuk DAOP 7 dari wilayah Kertosono sampai Walikukun
Mohon Maaf Misalkan ini hanya Pemikiran pribadi dan Om Bravo maaf kalau misalkan Out Of The Topic, Cuman karena saya pernah tinggal di madiun sejak Tahun 1997-2003 dan saya hampir tiap Bulan minimal 1 kali Ke Jakarta Naik Bangunkarta bersama orangtua saya saya hanya berusaha sharing tentang bangunkarta Karena KA paling rekomendasi kalau ke jakarta.
Bagi yang memilih lewat Utara tapi lebih mementingkan Kenyamanan Bisa Milih Bangunkarta
Bagi yang memilih Buru2 Gajayana adalah Rekomendasi para orang sibuk
tapi pengen ada waktu untuk ngaso.
Bagi yang kantongnya Tidak Cukup Naik K1 tapi malas Naik K3 maka senja Kediri adalah Pilihan yang masuk akal untuk yang mau datang Ke Jakarta tinggal berangkat kerja+bagi yang Tempat Kerjanya Dekat dengan Stasiun Pemberhentian Seperti Bekasi, Jatinegara, Pasar Senen
[/spoiler]
[/quote]
mas ardial, apa bener jadwal keberangkatan KA 31 Gajayana dimajukan 3 jam? soalnya saya baru cek di website jadwalnya masih belum banyak berubah dari jadwal yang lama, berangkat KTS masih sekitar jam 8 malam.
[/quote]
Cak yanto Gajayana Maju Keberangkatan Per 5 Januari 2012
kira2 gmana dng jadwal baru? jangan sampe abis itu dia molor kayak sembrani dan teman2nya
[/quote]
Biasa Mas Galih. Kayaknya DAOP 8 gak mau Kehilangan Pasarnya, biarpun Berangkatnya Untuk Ukuran Orang Malang Terlalu siang.
seperti mas galih dan para railfans tahu, bahwa KA Gajayana Sengaja jam Keberangkatannya Dimajukan Hampir 3 Jam Jadi Jam 13:45 atau mengisi Slot KA Senja Kediri, dikarenakan banyak penumpang KA Setia Gajayana kebanyakan Pindah Ke KA 43, terutama arah Jakarta dikarenakan sampai Jakarta sudah lewat Jam 07:10.
Nah Sekarang jadi Jelas Persaingannya.
KA 31 tidak mau kehilangan Pasar Dari DAOP 8+DAOP 7 karena Jam Berangkat yang Beda Tipis dengan KA 43 dan 93:
Kan Bangunkarta Berangkat Madiun Jam 18:30, Sedangkan Senja kediri Berangkat Madiun Jam 18:50, Nah setelah itu Gajayana Berangkat Tepat Jam 19:00.
karena itulah mungkin bangunkarta tidak mau dicap sebagai KA Pembunuh maka PT KA sengaja memilihkan Jam Keberangkatan yang Fleksibel dengan penumpang, jadi penumpang tinggal milih terutama untuk DAOP 7 dari wilayah Kertosono sampai Walikukun
Mohon Maaf Misalkan ini hanya Pemikiran pribadi dan Om Bravo maaf kalau misalkan Out Of The Topic, Cuman karena saya pernah tinggal di madiun sejak Tahun 1997-2003 dan saya hampir tiap Bulan minimal 1 kali Ke Jakarta Naik Bangunkarta bersama orangtua saya saya hanya berusaha sharing tentang bangunkarta Karena KA paling rekomendasi kalau ke jakarta.
Bagi yang memilih lewat Utara tapi lebih mementingkan Kenyamanan Bisa Milih Bangunkarta
Bagi yang memilih Buru2 Gajayana adalah Rekomendasi para orang sibuk
tapi pengen ada waktu untuk ngaso.
Bagi yang kantongnya Tidak Cukup Naik K1 tapi malas Naik K3 maka senja Kediri adalah Pilihan yang masuk akal untuk yang mau datang Ke Jakarta tinggal berangkat kerja+bagi yang Tempat Kerjanya Dekat dengan Stasiun Pemberhentian Seperti Bekasi, Jatinegara, Pasar Senen
[/quote]
OOT ....maaf ya antara yang ngeposting,ngomentar ,penjawab kok kagak sinkron antara yang posstingan dari siape loh kok yang disebut jadi lain nama ( apa mungkin salah letak postingan ye)
[/quote]
Mas galih=Ilia.
Walah malah di mundurin; Kira2 msh tepat waktu ga ya? karena dulu pas jadwalnya 04.56 nyampenya juga jam 5 or stg 6an.
kira2 gmana dng jadwal baru? jangan sampe abis itu dia molor kayak sembrani dan teman2nya
[/quote]
Biasa Mas Galih. Kayaknya DAOP 8 gak mau Kehilangan Pasarnya, biarpun Berangkatnya Untuk Ukuran Orang Malang Terlalu siang.
seperti mas galih dan para railfans tahu, bahwa KA Gajayana Sengaja jam Keberangkatannya Dimajukan Hampir 3 Jam Jadi Jam 13:45 atau mengisi Slot KA Senja Kediri, dikarenakan banyak penumpang KA Setia Gajayana kebanyakan Pindah Ke KA 43, terutama arah Jakarta dikarenakan sampai Jakarta sudah lewat Jam 07:10.
Nah Sekarang jadi Jelas Persaingannya.
KA 31 tidak mau kehilangan Pasar Dari DAOP 8+DAOP 7 karena Jam Berangkat yang Beda Tipis dengan KA 43 dan 93:
Kan Bangunkarta Berangkat Madiun Jam 18:30, Sedangkan Senja kediri Berangkat Madiun Jam 18:50, Nah setelah itu Gajayana Berangkat Tepat Jam 19:00.
karena itulah mungkin bangunkarta tidak mau dicap sebagai KA Pembunuh maka PT KA sengaja memilihkan Jam Keberangkatan yang Fleksibel dengan penumpang, jadi penumpang tinggal milih terutama untuk DAOP 7 dari wilayah Kertosono sampai Walikukun
Mohon Maaf Misalkan ini hanya Pemikiran pribadi dan Om Bravo maaf kalau misalkan Out Of The Topic, Cuman karena saya pernah tinggal di madiun sejak Tahun 1997-2003 dan saya hampir tiap Bulan minimal 1 kali Ke Jakarta Naik Bangunkarta bersama orangtua saya saya hanya berusaha sharing tentang bangunkarta Karena KA paling rekomendasi kalau ke jakarta.
Bagi yang memilih lewat Utara tapi lebih mementingkan Kenyamanan Bisa Milih Bangunkarta
Bagi yang memilih Buru2 Gajayana adalah Rekomendasi para orang sibuk
tapi pengen ada waktu untuk ngaso.
Bagi yang kantongnya Tidak Cukup Naik K1 tapi malas Naik K3 maka senja Kediri adalah Pilihan yang masuk akal untuk yang mau datang Ke Jakarta tinggal berangkat kerja+bagi yang Tempat Kerjanya Dekat dengan Stasiun Pemberhentian Seperti Bekasi, Jatinegara, Pasar Senen
[/spoiler]
[/quote]
mas ardial, apa bener jadwal keberangkatan KA 31 Gajayana dimajukan 3 jam? soalnya saya baru cek di website jadwalnya masih belum banyak berubah dari jadwal yang lama, berangkat KTS masih sekitar jam 8 malam.
[/quote]
Cak yanto Gajayana Maju Keberangkatan Per 5 Januari 2012
Walah malah di mundurin; Kira2 msh tepat waktu ga ya? karena dulu pas jadwalnya 04.56 nyampenya juga jam 5 or stg 6an.
kira2 gmana dng jadwal baru? jangan sampe abis itu dia molor kayak sembrani dan teman2nya
[/quote]
Biasa Mas Galih. Kayaknya DAOP 8 gak mau Kehilangan Pasarnya, biarpun Berangkatnya Untuk Ukuran Orang Malang Terlalu siang.
seperti mas galih dan para railfans tahu, bahwa KA Gajayana Sengaja jam Keberangkatannya Dimajukan Hampir 3 Jam Jadi Jam 13:45 atau mengisi Slot KA Senja Kediri, dikarenakan banyak penumpang KA Setia Gajayana kebanyakan Pindah Ke KA 43, terutama arah Jakarta dikarenakan sampai Jakarta sudah lewat Jam 07:10.
Nah Sekarang jadi Jelas Persaingannya.
KA 31 tidak mau kehilangan Pasar Dari DAOP 8+DAOP 7 karena Jam Berangkat yang Beda Tipis dengan KA 43 dan 93:
Kan Bangunkarta Berangkat Madiun Jam 18:30, Sedangkan Senja kediri Berangkat Madiun Jam 18:50, Nah setelah itu Gajayana Berangkat Tepat Jam 19:00.
karena itulah mungkin bangunkarta tidak mau dicap sebagai KA Pembunuh maka PT KA sengaja memilihkan Jam Keberangkatan yang Fleksibel dengan penumpang, jadi penumpang tinggal milih terutama untuk DAOP 7 dari wilayah Kertosono sampai Walikukun
Mohon Maaf Misalkan ini hanya Pemikiran pribadi dan Om Bravo maaf kalau misalkan Out Of The Topic, Cuman karena saya pernah tinggal di madiun sejak Tahun 1997-2003 dan saya hampir tiap Bulan minimal 1 kali Ke Jakarta Naik Bangunkarta bersama orangtua saya saya hanya berusaha sharing tentang bangunkarta Karena KA paling rekomendasi kalau ke jakarta.
Bagi yang memilih lewat Utara tapi lebih mementingkan Kenyamanan Bisa Milih Bangunkarta
Bagi yang memilih Buru2 Gajayana adalah Rekomendasi para orang sibuk
tapi pengen ada waktu untuk ngaso.
Bagi yang kantongnya Tidak Cukup Naik K1 tapi malas Naik K3 maka senja Kediri adalah Pilihan yang masuk akal untuk yang mau datang Ke Jakarta tinggal berangkat kerja+bagi yang Tempat Kerjanya Dekat dengan Stasiun Pemberhentian Seperti Bekasi, Jatinegara, Pasar Senen
[/spoiler]
[/quote]
mas ardial, apa bener jadwal keberangkatan KA 31 Gajayana dimajukan 3 jam? soalnya saya baru cek di website jadwalnya masih belum banyak berubah dari jadwal yang lama, berangkat KTS masih sekitar jam 8 malam.
[/quote]
Cak yanto Gajayana Maju Keberangkatan Per 5 Januari 2012