11-06-2010, 02:04 PM
Jeng2 and mas2, sbener' sistem JayUt itu yg bener adlh:
Pintu masuk bukan 2 buah seperti KA 2 pada umumnya, tapi seperti pintu bis PPD, yaitu dilipat
Kacanya panjang-panjang seperti K1. 1 KA terdiri 7 jendela
Kacanya berwarna hitam 40 % (udah riben dari sananya)
toiletnya berkumpul di 1 sudut ujung, sedangkan ujung lainnya digunakan untuk ruang kondektur istirahat.
kipasnya menyatu dengan plafon.
Jd ini kan br saran Gmn Kl KA Senja Kediri bisnis Mirip JayUt Biar Penumpang gx kecewa udh bayar hampir PekGO tp kok mlh blm ad perubahan progresif Untuk SK dari Bangunkarta Bisnis?
Arti' Bs D jelaskan Kenapa Kipas Nya Bersatu Karena Jayabaya Utara yg Fasilitas' Mirip Kelas Exe Kl mw Di Kira2 ky exhaust Fan Kipas Angin' JD Sentral tp adem jd penumpang gx kepanasan Trus WC D Ujung Tetep aj ad 2 Buah
Jd gx gampang masuk Ke KA kl lansia minimal bukan Pengantar yg bantuin tp misal ia agak lelah cari tempat yg agak dekat dgn Seat dgn catatan msi kosong
Ini Usulan kl diterima silahkan gx juga kan hanya sebagai Railfans
Pintu masuk bukan 2 buah seperti KA 2 pada umumnya, tapi seperti pintu bis PPD, yaitu dilipat
Kacanya panjang-panjang seperti K1. 1 KA terdiri 7 jendela
Kacanya berwarna hitam 40 % (udah riben dari sananya)
toiletnya berkumpul di 1 sudut ujung, sedangkan ujung lainnya digunakan untuk ruang kondektur istirahat.
kipasnya menyatu dengan plafon.
Jd ini kan br saran Gmn Kl KA Senja Kediri bisnis Mirip JayUt Biar Penumpang gx kecewa udh bayar hampir PekGO tp kok mlh blm ad perubahan progresif Untuk SK dari Bangunkarta Bisnis?
Arti' Bs D jelaskan Kenapa Kipas Nya Bersatu Karena Jayabaya Utara yg Fasilitas' Mirip Kelas Exe Kl mw Di Kira2 ky exhaust Fan Kipas Angin' JD Sentral tp adem jd penumpang gx kepanasan Trus WC D Ujung Tetep aj ad 2 Buah
Jd gx gampang masuk Ke KA kl lansia minimal bukan Pengantar yg bantuin tp misal ia agak lelah cari tempat yg agak dekat dgn Seat dgn catatan msi kosong
Ini Usulan kl diterima silahkan gx juga kan hanya sebagai Railfans