07-01-2015, 08:36 PM
Gak tau saya mas kalo itu, boleh aja puongs sukses narik kamen berpuluh-puluh gerbong yang katanya KA barang kelas berat di JawaÂ
Sebelum puongs "kuat iman"Â menyamai CC202 menarik BBR minimal 40 gerbong, si munafik ini gak boleh bicara banyak dulu di divre III Â
Walaupun HP mungkin beda tipis, TE jelas ada perbedaan.
Ada yang tau berapa tractive effort CC206 yang pasti?
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Sebelum puongs "kuat iman"Â menyamai CC202 menarik BBR minimal 40 gerbong, si munafik ini gak boleh bicara banyak dulu di divre III Â
Walaupun HP mungkin beda tipis, TE jelas ada perbedaan.
Ada yang tau berapa tractive effort CC206 yang pasti?
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Selentingan kabar dari RF Divre III sih gitu mas, wajar aja sih mengingat CC201 itu sebenarnya model lama (tapi legendaris kayak Toyota Kijang  )  yang batch awalnya aja ada dari tahun 1977 yang berarti secara keseluruhan CC201 sudah pernah dicat PJKA, Perumka, PT. KAI (artinya ni loko sudah agak berumur kan?  ). Lagipula sistem mesin elektriknya juga masih DC-DC. Generator DC menghasilkan listrik untuk motor traksi DC, yang notabene ketinggalan zaman dibanding sistem AC-DC dan AC-AC yang mendunia sekaranng. Oh iya koreksinya master Â
Selentingan kabar dari RF Divre III sih gitu mas, wajar aja sih mengingat CC201 itu sebenarnya model lama (tapi legendaris kayak Toyota Kijang  )  yang batch awalnya aja ada dari tahun 1977 yang berarti secara keseluruhan CC201 sudah pernah dicat PJKA, Perumka, PT. KAI (artinya ni loko sudah agak berumur kan?  ). Lagipula sistem mesin elektriknya juga masih DC-DC. Generator DC menghasilkan listrik untuk motor traksi DC, yang notabene ketinggalan zaman dibanding sistem AC-DC dan AC-AC yang mendunia sekaranng. Oh iya koreksinya master Â
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
RF TNK LampungÂ