16-05-2013, 06:52 PM
iya intinya lok ini lebih mengutamakan traksi di banding topspeed walaupun sebenarnya juga bisa menarik rangkaian penumpang. kedepannya kereta yang banyak wira wiri di pulau jawa adalah kereta barang. jadi lambat laun kebaradaan lok 201 sedkit demi sedkit akan di gantikan 206 alias tersekesi secara alami karena hingga saat ini ada lok 201 yang sudah mengabdi selama 40 tahun padahal umur ekonomis lok itu rata rata 30 tahun.
[/quote]
Yang ane bingung nih. Menurut data di thedieselshop.com, dari CC201 sampe' CC206 loko yang dari GE konfigurasinya semua sama. Mulai dari prime mover, main generator, motor traksi, gearing, bogie, dll. Paling yang beda cuma power maksimum (HP). Emang gitu ya?
Atau ada perbedaan lain yang gak kedata? Misal di inverter atau softwarenya, atau malah cuma beda fitur.
Tulungin dong, yang punya data perbedaan loko ini dgn loko-loko sebelumnya.
[/quote]
Yang ane bingung nih. Menurut data di thedieselshop.com, dari CC201 sampe' CC206 loko yang dari GE konfigurasinya semua sama. Mulai dari prime mover, main generator, motor traksi, gearing, bogie, dll. Paling yang beda cuma power maksimum (HP). Emang gitu ya?
Atau ada perbedaan lain yang gak kedata? Misal di inverter atau softwarenya, atau malah cuma beda fitur.
Tulungin dong, yang punya data perbedaan loko ini dgn loko-loko sebelumnya.
<div style="width:500px;margin:auto;border:9px double #fff;border-radius:20px;background:#00a;color:#fff;box-shadow:3px 3px 20px #888;text-align:center">MENEROBOS PERLINTASAN<br/>DAPAT DIJATUHI<br/>HUKUMAN MATI DI TEMPAT</div>