24-03-2010, 06:11 AM
tapi tetap saja mas penjelajah, belanda masih perhitungan kalo bikin rel ka. buktinya mereka lebih memilih gauge 1067 yang lebih murah biaya pembangunannya ketimbang gauge standar.
kembali ke topik, kalo menurut saya, wonosobo-parakan gak mungkin terhubung karena beda maskapai/perusahaan. yang satu punya SDS, yang lainnya NIS.
biasanya yang semangat bikin jalur sambung-menyambung itu adalah SS yang lebih mementingkan faktor non ekonomi seperti politik dan militer. sementara perusahaan swasta lain kepentingannya murni bisnis.
cmiiw...
kembali ke topik, kalo menurut saya, wonosobo-parakan gak mungkin terhubung karena beda maskapai/perusahaan. yang satu punya SDS, yang lainnya NIS.
biasanya yang semangat bikin jalur sambung-menyambung itu adalah SS yang lebih mementingkan faktor non ekonomi seperti politik dan militer. sementara perusahaan swasta lain kepentingannya murni bisnis.
cmiiw...
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"