30-09-2013, 01:50 AM
ide yg sangat bagus
[/quote]
ya pling plan B nya bgt... tp ngarep nya smga bsk msh bs naek ka 8 dr gmbir...
[/quote]
Ya makanya itu, slalu perhatiin jam bgitu nyampe CN, kalo uda telatnya nyampe 1,5 jam mending turun aja, kalo masi kurang dr 1 jam 15 menit lanjut, gitu aja
mau joyride nya week end apa bukan?
kalo week days masi lebi santai, kalo week end telat sampe stengah 5 sore masih lanjut nekad ke GMR buat nyambung 8 nya gw rasa tinggal say good bye doank
[/quote]
wah harus siaga terus nie mnjlng CN... emank klo d jdwlnya msk CN jm brpa Om?
snen pg Om tgl 30 Sept sy naek Anggrek pg dr Sbi..
Klo blh tw emank bdanya ap? kok klo week days bs lbh sntai?
[/quote]
jadwal masuk CN nya jam 3 kurang sdikit
yang jlas kalo telat itu dia resiko di DAOP 1nya dari BKS dihadang KRL yg otomatis pasti lemot, blom lagi kalo wiken ga cuma dari BKS dia dihalangi, tp dari lepas CN seinget gw di depan dia ada kontener 2 biji berjejer & OC itu kadang cara pengaturannya bisa ga ketebak skalipun traffic sepi. dari brapa bulan lalu turun maklumat dari dirop untuk mutasikan smua R6 yg membuat KA barang terlambat, sementara mreka sendiri tetep harus mematuhi etika KA bernomer 1-10 dilarang terlambat lebih dari 1 jam saat keadaan lintas normal, prioritas kontener & KA 1-10 itu skarang kadang ga bisa ditebak, ditambah ga jarang OC pilih kasih mendahulukan KA milik DAOP nya sendiri yg lewat. Dari omelan MOD KA 1 sendiri waktu telat nyampe CN, KA 53 di depan dia cuma 1 petak block (1 signal) brenti di JTB tp KA 1 ga dikasih nyusul, ditahan di signal masuk, blom lagi ktemu KA 54 di AWN, OC sengaja ga ngasih 54 brenti masuk spoor belok, malah brenti di spoor lurus, alhasil taspat spoor belok lagi buat KA 1, perkara2nya kecil, tp itu yg sdikit demi sdikit menambah kterlambatan