14-02-2012, 04:25 PM
(This post was last modified: 14-02-2012, 04:26 PM by Billy Dancing.)
Temen saya naik Anggrek kok malah kena jebakan makanan ya ? Dikasih Nasi Goreng + Kopi sama prami, eh 30 menit kemudian suruh bayar 50rb. Apakah ini yang disebut dengan pelayanan ? Lagi pula, massa Nasi Goreng + Kopi = Rp50.000,-. Mahal banget
Oh iya, pas saya naik Anggrek beberapa bulan yg lalu, kena jebakan makanan juga. Lantas seluruh enumpang kesal.
Akhirnya saya hubungin deh tuh COD, eh seluruh prama dan paami malah minta maaf dan ngasih uangnya lagi. Kalau gitu siapa yang rugi ? Kereta-nya sendiri kan yang rugi ? Ya iyalah.
Gimana mau sukses kalau seperti ini, harusnya mengikuti jejaknya Argo Parahyangan, Argo Jati, dan Gajayana yang melayani penumpang dengan tulus dan senyuman.
Temen saya naik Anggrek kok malah kena jebakan makanan ya ? Dikasih Nasi Goreng + Kopi sama prami, eh 30 menit kemudian suruh bayar 50rb. Apakah ini yang disebut dengan pelayanan ? Lagi pula, massa Nasi Goreng + Kopi = Rp50.000,-. Mahal banget
Oh iya, pas saya naik Anggrek beberapa bulan yg lalu, kena jebakan makanan juga. Lantas seluruh enumpang kesal.
Akhirnya saya hubungin deh tuh COD, eh seluruh prama dan paami malah minta maaf dan ngasih uangnya lagi. Kalau gitu siapa yang rugi ? Kereta-nya sendiri kan yang rugi ? Ya iyalah.
Gimana mau sukses kalau seperti ini, harusnya mengikuti jejaknya Argo Parahyangan, Argo Jati, dan Gajayana yang melayani penumpang dengan tulus dan senyuman.
Oh iya, pas saya naik Anggrek beberapa bulan yg lalu, kena jebakan makanan juga. Lantas seluruh enumpang kesal.
Akhirnya saya hubungin deh tuh COD, eh seluruh prama dan paami malah minta maaf dan ngasih uangnya lagi. Kalau gitu siapa yang rugi ? Kereta-nya sendiri kan yang rugi ? Ya iyalah.
Gimana mau sukses kalau seperti ini, harusnya mengikuti jejaknya Argo Parahyangan, Argo Jati, dan Gajayana yang melayani penumpang dengan tulus dan senyuman.
Temen saya naik Anggrek kok malah kena jebakan makanan ya ? Dikasih Nasi Goreng + Kopi sama prami, eh 30 menit kemudian suruh bayar 50rb. Apakah ini yang disebut dengan pelayanan ? Lagi pula, massa Nasi Goreng + Kopi = Rp50.000,-. Mahal banget
Oh iya, pas saya naik Anggrek beberapa bulan yg lalu, kena jebakan makanan juga. Lantas seluruh enumpang kesal.
Akhirnya saya hubungin deh tuh COD, eh seluruh prama dan paami malah minta maaf dan ngasih uangnya lagi. Kalau gitu siapa yang rugi ? Kereta-nya sendiri kan yang rugi ? Ya iyalah.
Gimana mau sukses kalau seperti ini, harusnya mengikuti jejaknya Argo Parahyangan, Argo Jati, dan Gajayana yang melayani penumpang dengan tulus dan senyuman.
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Nama akun baru dari CC203 35