05-11-2009, 10:47 PM
pastinya Argo Lawu dong
apalagi yang rangkaian 08
masih wangi, terus jalannya cepet
selalu ontime sampai gambir
kalo telat gak nyampe 15 menit
ac nya dingin
apalagi yang jalan dari gambir (malem)
enak buat tidur
kalo bersilang selalu berjalan langsung
apalagi yang rangkaian 08
masih wangi, terus jalannya cepet
selalu ontime sampai gambir
kalo telat gak nyampe 15 menit
ac nya dingin
apalagi yang jalan dari gambir (malem)
enak buat tidur
kalo bersilang selalu berjalan langsung
