27-09-2009, 07:55 PM
(27-09-2009, 07:50 PM)rioagustin Wrote:(07-08-2009, 05:09 PM)dedy vh Wrote: kepada railfans sekalian yang berencana joyride dengan ketelan dari maos ke tegal atau sebaliknya sebaiknya berhati hati di lintasan antara prupuk dan tegal.di lintas ini bisa di bilang medan jihad para railfans yang doyan joy ride dengan ketelan.banyak anak anak kecil yang melemparkan batu sebesar buah lengkeng bangkok ke arah kereta setelah posisi loko berlalu.tidak sedikit para kambingers yang terluka kepalanya akibat lemparan batu tadi.saya juga bingung apa yang terjadi dengan anak anak kecil di daerah ini.kalau saya amati ketika kereta akan lewat banyak anak anak yang mendekat ke arah kereta melaju.saya pikir mereka senang dengan kereta namun perkiraan saya salah.mereka melempari batu ke arah kereta yang berjalan.
saran saya jika ada yang ingin jadi kambingers lebih baik membelakangi kereta yang melaju atau di balik ketelan berdirinya jangan sekali kali menghadap ke arah kereta melaju kecuali jika anda memakai peralatan tambahan seperti baju perang pasukan romawi yang terbuat dari baja he he he
jangankan gerbong ketelan, gerbong penumpang aja kerap dilempari batu di daerah klender-bekasi, padahal gw suka sekali naik argo jati udah gitu pengen banget bawa batu yang banyak didalam tas, terus begitu lewat daerah yang rawan alias anak kecil pada ngelempar batu, pengen sekali gw balas tu anak pake batu bata merah atau koral supaya kapok tuh orang.
tapi selama ini belum terwujud
. yah ... nanggung mas , di grojokin aja ma kricak se ZZOW tu anak !!!! hahahahaha XD XD
. tapi ya sebaiknya jangan dibales kasar dulu , dy dikasi tau dulu , kegiatan begitu itu <melempari kereta> itu adalah perbuatan yg MERUGIKAN SEMUA ORANG !!!
. tapi kalo gak bisa dibilangi , ya kembali aja ke awal ... " DI GROJOK IN MA KRICAK SE ZZOW !!!! "






![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)