maap OOT :
sekilas inpo aja, inpo mengenai gathering Kebasen sama Notog udah gw pindah ke trit batu karena diputuskan bahwa acaranya dibuka untuk RF manapun. so, kalo ada yang mau tanya2 tentang gathering Kebasen sama Notog di trit INI yo biar ndak OOT..
thanks..
sekilas inpo aja, inpo mengenai gathering Kebasen sama Notog udah gw pindah ke trit batu karena diputuskan bahwa acaranya dibuka untuk RF manapun. so, kalo ada yang mau tanya2 tentang gathering Kebasen sama Notog di trit INI yo biar ndak OOT..
thanks..
