25-08-2009, 08:26 AM
(25-08-2009, 08:04 AM)katyusha Wrote: pintu kan nutupnya otomatis, kalo pintu ada yang ga ketutup berarti keretanya otomatis ga akan jalan..jadi mau ga mau pintu harus nutup dulu semua,setelah itu baru mainin katup...
Apa sudah terinstalasi detektor untuk mencegah berangkatnya KRL sebelum pintu tertutup semua? Karena saat itu katanya dengan kondisi pintu terbuka akibat sesaknya penumpang 8513F berangkat...
Apa mode kuncinya diset ke TOB terlebih dahulu?

![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)