(15-07-2009, 08:24 AM)asep_0907 Wrote:(15-07-2009, 01:57 AM)Agung Wrote: total dari daop VIII berapa ya....
bisa tolong di list.....
kowe khan panitia, moso ora mudeng toh mas....
asem....mudeng si mudeng.....cuma tau sendiri lah kalo railfans.....sukane ndadak terus.......jadi ya aku blom bisa fix
(15-07-2009, 10:17 AM)CC20409 Wrote: list peserta dri DAOP VIII
edja N
Ito Nugroho
Ian Antono
Danur R
Dimas W
Catur
Genky
Rizky amalia
Anastacya
Ita
Zilog 80
Ari
sementara ini
yang lain berangkat nya dadakan
dicopy, yang berangkat dadakan juga tolong disertakan namanya dong....biar enak......
(15-07-2009, 10:52 AM)trihartanto Wrote: wah,.. sy tertarik ikut nih. semoga sy gak ada acara mendadak tgl itu. Mas Agung, masih inget sy kan?
Tri Hartanto
(bisa lihat MU vs timnas tgl 20 gak ya?)
ni pak tri yang dulu ikut di tasikmadu bukan ??
kalo soal mau liat pertandingan...tinggal ikut nonton aja besok di ruang PPKA
(15-07-2009, 10:53 AM)denzuko Wrote: sayang tgl segitu sy ada di CN. ditnggu foto2nya
apa gak sekalian ikut bro.......ni acaranya sampe senin lo......tanggal 19-20 tok, abis roadshow tinggal naik senja solo langsung BMA
(15-07-2009, 09:32 AM)julfikar Wrote: yg ikut totalny brp mas gung...
blom jelas......sekarang kalo tak itung sudah sekitar 22 orang
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks
My videos on www.youtube.com/user/cc20409

