07-07-2009, 09:27 AM
(07-07-2009, 09:08 AM)gajayana Wrote:(05-07-2009, 08:32 PM)Muhammad Dhafin Khomsah Wrote:(05-07-2009, 06:37 PM)Ruben Wicaksono Wrote: aku sempat berhkhayal, gimana kalo aku yang naik busnya.. pasti bisa mati tuh..
knp di pjl suka menelan korban? kenapa kok banyak kejadian bis/ kendaraan lain yang mogok di PJL??
Soalnya, gesekan roda KA sama rel tuh menimbulkan daya magnet yang lumayan gede..coba deh..sebelum KA lewat...Biasanya dari rel suka kedengeran suara "ctring2!!"...naah..Mobil yang mogok di PJL biasanya Businya mengelami konslet akibat magnet dari rel....
tolong koreksi kalau ada yang salah...
tapi bisa juga gini , karena supir panik , langsung dia gas poll , lha mobil / sejenisnya kalau langsung digas poll pasti bakalan mati mesinnya !!!
pemilik PO HM mo d gugat PT. Kereta Api Indonesia (Persero)..atas insiden ini.[ bernas 080709 ]
