28-05-2009, 02:26 PM
(This post was last modified: 28-05-2009, 02:29 PM by Rezza Habibie.)
(27-05-2009, 08:25 PM)Illia Wrote:Quote:oya , ane masih penasaran , gimana ceritanya pas mas bieb jatuh , nggak ada yg moto yah ?Ga ada yang motrek soalnya pasca acara. jatuhnya di PJL pula bener2 RF
Jatuhnya gara2 mikirin kata2 si Lintang, "RAK TEMBUS KOE"
basioi pokoke TEMBUS ah.....
(27-05-2009, 08:15 PM)Agung Wrote:(27-05-2009, 08:04 PM)gajayana Wrote:(27-05-2009, 03:39 PM)Purushottama Wrote: gak tau istilah omongan dan pekereta apian lanjut
sebenernya kalo liburan
ana ma temen ane ikut
jadi orang dua gitu
kalo gitu gapapa
walopun pingin banget sih sebenernya
gak enak sih tar mati sendiri
liat orang2 Semboyan 35 jadi aga malu2
hehehe
hahaha , ngg usah minder dek , ane juga masi kecil kok , tenang aja , banyak temen.a hahaha .
takutnya ntar dikacangin tuh , cuz biasanya pembicaraannya nggak klop gitu lah , hahahaha , seperti PORTUGAL , SINGAPORE (mbak yg lintang yah ?) dan laen2 .
kapan nih ada acara gini lagi ???
oya , ane masih penasaran , gimana ceritanya pas mas bieb jatuh , nggak ada yg moto yah ?
hahahaha.......kalo istilah gitu mah cuma istilah2 kita aja, hanya untuk bercanda saja, kalo sering gaul sama kita2 pasti tau istilah2 aneh.
kalo kejadiannya si bieb mah....biasa saja......
lagi mau nyelip mobil di atas rel, dianya malah kepleset dan gubrak......jatuh deh.......apalagi saat itu kondisi rel sedang licin karena habis diguyur hujan deras, terang saja kepleset..........
betul sekali om ajunks hehe
(28-05-2009, 10:32 AM)Yulianto cc Wrote: Taspat....
kapanlagi
20090528102941_Taspat_5_km_4a1e05255e9ac.jpg
itu taspat 5 KMH coz jembatannya mepet bangets ama K3 nya,ngebuts dikit tuh K3 nyenggol jembatan,makanya dikasih taspat 5 KMH,klo taspat normal mah 30-40 KMH hehe




![[Image: train_gif2.gif]](http://indonesianheritagerailway.com/templates/heritage_railway/images/train_gif2.gif)