27-05-2009, 07:59 PM
(This post was last modified: 27-05-2009, 08:08 PM by ben_taksaka2.)
(26-05-2009, 04:25 AM)petroex Wrote: Dulu awalnya KA fider narik 2 gerbong, tp skr cuma 1 gerbong. Sepi kali yaa....
sekarang fider byr, 2000. Dulu kan penumpang KA Sawunggalih yang mo ke PWR gratis. Naek KA fider kayak naek kapal, goyang terus serasa kena ombak besar. Ngeri juga sih kayak mo ambruk tuh kereta. Asyiknya KA ini bisa berhenti di tengah jalan, kayak bis aja. Tp walau kecil, KA fider jg sering memakan korban, sering nabrak kendaraan, karena ada beberapa perlintasan KA tanpa pintu pengaman.
Dulu juga pernah dengar rencananya Sta PWR mo dibangun, malah ada kabar mo dibuat bengkel KA, karena tanahnya luas. Tapi sekarang kok ga ada kabar lagi, seperti tertiup di angin lalu.
Kayaknya cocok deh klo Sawunggalih ma Kutojaya ampe PWR, tp dengan syarat relnya harus diganti biar ga ambrol. Susah klo pulang dari JKT harus ganti kereta, nunggunya ganti kereta jg lama. Stasiun PWR klo mlm sepi, jadi angker deh....
betul maz..
skrg cuma satu kereta aja yg dtarik..coz pnumpang'a juga dah jarang..mungkin pd langsung turun KTA aja..
tapi,,klo bwt pnumpang sawunggalih masih gratis kok..ga dpungut bea..
n bnerr,,dulu ada balai yasanya..bekasnya masih bisa dlihat dbangunan stasiun..monggo ditiliki..
(26-05-2009, 10:26 PM)petroex Wrote:(25-03-2009, 10:25 AM)ojo gemagus Wrote:nistra_cakep_deh Wrote:wa.. kemaren kesana tu.. syg gk da foto.. kamera ketinggalan..
tapi purwoejo kecil banget yah? padahal ibukota kabupaten.. salah satu ruangnya malah dipake buat jualan rames.. lebih rame orang beli rames daripada penumpang KA nya..
bukan rames aja mas...
jualan soto juga ada...![]()
tepatnya kalo kita masuk adanya di sebelah kanan...
tapi rasa sotonya lumayan juga...
hehehe,,,
Stasiun PWR lebih dikenal warung sotonya daripada stasiun itu sendiri. Namanya Warung Soto Pak Rus. Konon kabarnya dikenal mpe kemana-mana. Tapi secara langsung aku belum pernah merasakannya.
saia jua dah pernah nyobain sotonya maz..hehe..sotonya kuahnya bening..soto daging biasa..monggo dicoba sambil liat sepur..hehe,,
tp jarang bisa denk..coz sepurnya cuma dateng sebelum jam 6 pagi sampe jam6..trus dateng lagie utk keberangkatan jam7.30..padahal warung sotonya bukanya siangan..
ntar klo sore nunggu feeder yg sore jam 5an,,sotonya dah habis..hehe..jd klo mo nyobain sotonya,,mungkin sambil potrek2 stasiunnya aja x y..hehe..

^^kenapa railfans pada lum jadi pegawai pt.ka,?? n kenapa pegawai pt.ka tak menjadi railfans,???^^

