19-05-2009, 04:47 PM
di jadwalnya sih berangkat jam 08.20, tapi kadang baru berangkat jam 08.35 atau 08.45.
mendingan datang lebih awal daripada terlambat, lagian dari jam 8 sampe jam 8.30 itu banyak KA yang lewat, ada Argo Lawu, Sancaka, Sritanjung, dan lodaya, jadi kalo mau moto asik2 aja.
mendingan datang lebih awal daripada terlambat, lagian dari jam 8 sampe jam 8.30 itu banyak KA yang lewat, ada Argo Lawu, Sancaka, Sritanjung, dan lodaya, jadi kalo mau moto asik2 aja.
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks
My videos on www.youtube.com/user/cc20409
