16-05-2009, 05:37 AM
Lupa, 03 Mei Kemaren Esia Ane Pindah Tangan Sewaktu Nganter masuk KA di Sta Bekasi. Tanggal 10 nya, hapeq yang M3 Raib. Ane sempet kehilangan Kontak dengan beberapa rekan. selama beberapa hari, sepi gak ada dering SMS/telpon
sekarang Hape ane dah Q lengkapi dengan Setruman. gak gede sih, cuma 900 Volt aja.
ayo Perangi Copet ....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sekarang Hape ane dah Q lengkapi dengan Setruman. gak gede sih, cuma 900 Volt aja.
ayo Perangi Copet ....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
