Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mblusukan di jalur mati
#19
sungguh kejammmmmmmSedihSedih
padahal itu dulu di bangun dengan memakai ratusan bahkan ribuan nyawa rakyat indonesia....
tapi apa yg dapat kita lihat.....
seperti nyawa2 rakyat indonesia dulu tidak berguna........
di campakkan.... di telantarkan...... bahkan di tinggalkan....SedihSedihSedih
Reply


Messages In This Thread
Mblusukan di jalur mati - by pamin - 28-07-2008, 09:31 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by Gege - 29-07-2008, 11:52 AM
Re: Mblusukan di jalur mati - by luke_q - 29-07-2008, 03:10 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by hedwigus - 29-07-2008, 03:16 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by pamin - 29-07-2008, 04:53 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by hedwigus - 29-07-2008, 05:08 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by eling - 29-07-2008, 05:33 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by pamin - 29-07-2008, 06:13 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by nx - 12-08-2008, 12:29 AM
Re: Mblusukan di jalur mati - by hedwigus - 12-08-2008, 07:59 AM
Re: Mblusukan di jalur mati - by pamin - 12-08-2008, 08:37 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by pamin - 19-10-2008, 05:34 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by maseko - 21-10-2008, 01:43 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by big bro - 21-10-2008, 07:34 PM
Re: Mblusukan di jalur mati - by maseko - 22-10-2008, 10:12 AM
Re: Mblusukan di jalur mati - by harjo kemi - 18-12-2008, 12:43 AM
RE: Mblusukan di jalur mati - by harjo kemi - 02-05-2009, 08:14 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by harjo kemi - 03-05-2009, 08:17 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by masboleng - 09-05-2009, 03:36 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by asep_0907 - 13-05-2009, 12:25 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by inoska - 13-05-2009, 02:44 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by coret - 13-05-2009, 02:50 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by Ruben Wicaksono - 25-05-2009, 08:31 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by asep_0907 - 17-09-2009, 03:22 AM
RE: Mblusukan di jalur mati - by sindhu - 27-11-2009, 01:04 AM
RE: Mblusukan di jalur mati - by indrow - 25-05-2009, 09:07 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by barz - 11-09-2009, 01:44 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by harjo kemi - 16-09-2009, 03:13 AM
RE: Mblusukan di jalur mati - by barz - 18-09-2009, 08:31 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by karang_bedono - 16-09-2009, 02:12 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by ouilevio - 16-09-2009, 02:37 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by Taufik GM-MarKA - 18-09-2009, 02:18 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by Haidar Murtadho - 17-09-2009, 07:07 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by ouilevio - 17-09-2009, 08:10 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by coret - 18-09-2009, 09:41 AM
RE: Mblusukan di jalur mati - by titotea - 19-09-2009, 12:21 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by pamin - 29-09-2009, 12:48 AM
RE: Mblusukan di jalur mati - by Ruben Wicaksono - 02-10-2009, 10:39 AM
RE: Mblusukan di jalur mati - by rayka - 02-10-2009, 11:19 AM
RE: Mblusukan di jalur mati - by pamin - 02-10-2009, 12:16 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by Joe_cn - 02-10-2009, 12:37 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by rayka - 02-10-2009, 03:45 PM
RE: Mblusukan di jalur mati - by ouilevio - 27-11-2009, 12:23 AM
RE: Mblusukan di jalur mati - by Shiro_MaJa - 28-01-2011, 03:14 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)