22-08-2016, 10:55 AM
Wah makin penasaran sama kereta baru ini. Temen saya yang non-RF alias awam aja pada banyak yg penasaran sama kereta baru ini. Kalo saya liat sih interiornya juga bagus ya udah modern gitu dan lebih enak diliat. Apalagi fasilitasnya termasuk lengkap, ada meja lipat, kursi reclining seat, footrest, tv, lubang colokan, cctv, bahkan wifi. Kalo liat di explore instagram kadang juga suka search pake hashtag nama2x kereta api gitu dan sering liat foto2x interior kereta baru keluaran tahun 2016 dari PT INKA ini. Kebanyakan yang update penumpang awam dan ya testimoni mereka mayoritas bagus2x ya.
Wi-finya semoga bisa bertahan lama dan segera kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi untuk membuat wi-fi yang bisa diakses dengan aman, cepat, mudah, dan nyaman. Sama ya kalo emang niat ngasih wi-fi, dikasih tau ke penumpang juga cara mengaksesnya gimana dan username serta passwordnya apa gitu hehe.
Pintunya ya semoga bisa otomatis soalnya tau sendiri ya kebanyakan penumpang KA eksekutif suka ga tau dan ga baca kalo pintunya itu otomatis jadi main tarik geser aja malah bikin rusak. Padahal kadang sudah ada tulisan pemberitahuannya kalo pintunya itu otomatis dan tekan tombolnya. Sedih ya. Ga cuma di kereta, di tempat umum juga gitu terutama kalo ada tulisannya push-pull atau dorong-tarik.
Semoga bisa kesampean nyoba kereta ini deh. Kalo dari Jakarta bisa sih pake tarif parsial go-show GMR-CN tapi mahal juga 150rb. Mending duitnya dipake buat yang lain :')
Mbah Putri+om+bulik+adek sepupu saya pernah sekali naik kereta ini tapi pas masih belum dipake tetap gitu. Waktu itu dari YK ke GMR dan KA ini didinaskan sebagai KA Argo Lawu Fakultatif. Mereka terkesan banget karena bagus, rapi, wangi, nyaman, enak, mewah. Ya karena mereka emang seringnya naik bus, secara tempat mereka tinggal udah ga ada KA lagi (Di Temanggung, Jawa Tengah). Lalu mbah putri saya sampe cerita ke saya kalo dia seneng banget karena udah lama ga naik KA. Terakhir juga pas jaman beliau masih kecil waktu tinggal di Malang yang saat itu tentunya Indonesia masih belum merdeka. Seneng rasanya bisa denger cerita dan testimoni jujur serta positif dari orang-orang awam ttg pengalaman naik KA. Semoga perubahan ke depannya makin baik, makin bagus, dan kekurangan yang ada bisa dibenahi.
Btw, ditunggu TR berikutnya ya mas :
Wi-finya semoga bisa bertahan lama dan segera kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi untuk membuat wi-fi yang bisa diakses dengan aman, cepat, mudah, dan nyaman. Sama ya kalo emang niat ngasih wi-fi, dikasih tau ke penumpang juga cara mengaksesnya gimana dan username serta passwordnya apa gitu hehe.
Pintunya ya semoga bisa otomatis soalnya tau sendiri ya kebanyakan penumpang KA eksekutif suka ga tau dan ga baca kalo pintunya itu otomatis jadi main tarik geser aja malah bikin rusak. Padahal kadang sudah ada tulisan pemberitahuannya kalo pintunya itu otomatis dan tekan tombolnya. Sedih ya. Ga cuma di kereta, di tempat umum juga gitu terutama kalo ada tulisannya push-pull atau dorong-tarik.
Semoga bisa kesampean nyoba kereta ini deh. Kalo dari Jakarta bisa sih pake tarif parsial go-show GMR-CN tapi mahal juga 150rb. Mending duitnya dipake buat yang lain :')
Mbah Putri+om+bulik+adek sepupu saya pernah sekali naik kereta ini tapi pas masih belum dipake tetap gitu. Waktu itu dari YK ke GMR dan KA ini didinaskan sebagai KA Argo Lawu Fakultatif. Mereka terkesan banget karena bagus, rapi, wangi, nyaman, enak, mewah. Ya karena mereka emang seringnya naik bus, secara tempat mereka tinggal udah ga ada KA lagi (Di Temanggung, Jawa Tengah). Lalu mbah putri saya sampe cerita ke saya kalo dia seneng banget karena udah lama ga naik KA. Terakhir juga pas jaman beliau masih kecil waktu tinggal di Malang yang saat itu tentunya Indonesia masih belum merdeka. Seneng rasanya bisa denger cerita dan testimoni jujur serta positif dari orang-orang awam ttg pengalaman naik KA. Semoga perubahan ke depannya makin baik, makin bagus, dan kekurangan yang ada bisa dibenahi.
Btw, ditunggu TR berikutnya ya mas :

