19-03-2015, 09:32 AM
(19-03-2015, 08:19 AM)hernan Wrote: kalo semua disamakan malah jadi kaku n sulit untuk menentukan sepintas kereta apa yg melintas... semoga ketentuan livery baru dapat ditinjau kembali oleh KAI
Syukur banget kalo ditinjau ulang, mumpung blm terlalu banyak yang "dipecut"
Tapi, lebih realistis kalo masing-masing kelas diberikan sedikit pembeda namun dilaksanakan secara konsisten. Pintu orange untuk K3, pintu biru untuk K2, dan pintu abu2 untuk K1. Yah dibolak-balik jg gpp, asal konsisten, ada standar tertentu dan tidak terkesan semaunya masing2 BY sendiri.
