21-02-2015, 07:24 PM
(20-02-2015, 07:51 PM)panji084 Wrote:(20-02-2015, 07:22 PM)Ardhani Muhad Wrote: Hari ini Logawa genap udah bawa K3 "livery kesepakatan" dengan bertindak sebagai K3-7, awalnya ngira bawa kereta LD tapi kok posisinya diantara K3 orange & gerbong B ijo.
Diamat-amati Logawa sering bawa 2 gerbong B, volume pengiriman barang PWT-JR termasuk banyak kah?
Buat aling2 aja mungkin mas B yg satunya.. Soalnya butuh 2 aling2.. di SgU pindah loko.. Kayak dhonat butuh 2 aling2..
Kalo posisi B nya sebelahan brarti 2 B dipake muatan. Kalo pisah depan dan belakang brarti salah satu buat aling2.
Nah, masuk akal juga karena terjadi perpindahan loko di SGU biar di akhir rangkaian ada aling-aling. Soalnya kalau bawa dua B yang salah satunya kosong kok rasanya percuma
Regards,
Public Transportation Enthusiast
Public Transportation Enthusiast

