21-03-2009, 09:49 PM
bonbon Wrote:Taon 84-85, masih kelas 1 SD, jajal KRL baru (ntah namanya apa yg bodynya pernekel/chrome, apa yng di maksud hyundai kali) dari Gang Sentiong. GRATIS!!!(memang resmi gratis, kalo ngga salah 2 minggu). 1 genk gw (10 bocah) muter2 ke jatinegara ke manggarai. Pas di manggarai di bilangin ama yang punya stasiun, tuh KRL mau masuk di dipo bukit duri, eh penumpangnye (FULL bos) pade ngga percaya, tambeng semua. Masuklah ke dipo, semua kebingungan...wakakakaka... termasuk gw. Akhirnya ama petugas di dipo bukit duri semuanye suruh pindah ke KRL sebelahnye trus lanjut lagi deh petualangan ke tanah abang sampe balik lagi di gang sentiong dengan selamat.
Kalo ngelindesin paku sih sering dari TK Nol Kecil. Paku di iket sebatang kayu/bambu, trus kalo ada kereta lewat siap2 deh beraksi. Mksdnye sih supaya pakunya ngga mental kalo di lindes, nyari hasilnya susah
Aneh.. Hyundai kan muncul tahun 1992.. Ini Rheostatik Stainless Kali.. 1986 kali, ya? Waktu itu pintunya masih cas-cis-cus.. Jendela dilengkapi gorden yang wangi, dan kursinya masih KRD Patas style..
Ketika aku merasa umurku tidak panjang lagi.. Sekarang pun aku dilarang pegang throttle lagi.. Peristiwa itu telah merenggut sebagian dari badanku..
Kumaha ieu teh.. Abdi ngarasa rek tilar dunya..
Kumaha ieu teh.. Abdi ngarasa rek tilar dunya..
