02-11-2014, 04:40 PM
(02-11-2014, 03:21 PM)Garry KAHP Wrote:Nah ...menurut pendapat sy(imho) salah satu probleme ya..Tg ada di d 4 dan si jati ori kepunyaannya d 3 ya kgk semudah cireks yg bisa mulus di ekspansi ke Tg. Juga si jati kan ka bendera d3... belum urusan bagi bagi kue nya...maupun bagi bagi buang limbahnya...apalagi cost maentenennya..mungkin kelihatan rada mustahil si kalo ka 15 di panjangin ampe Tg ... ini kan cuma usulan sy aje mas.(02-11-2014, 10:08 AM)slamtrack Wrote:(01-11-2014, 08:44 PM)Billy Dancing Wrote: M1 0 82 05 batik biru dipake Argo JatiMenurut sy baik M1 batik Trusmi maupun kadang nge paste batik Tegalan ya termasuk bagian dari prosress promosi khas daerah dan progress service ... dari si jati...juga cireks/gahar ...
M1 0 67 01 batik biru dipake ciremai
M1 0 68 01 batik pink dipake cireks/tegal bahari
Jd yaacm masalah waktu rollingnya aja gimana wkwk pasti ada waktu dimana Tegal bahari pake M1 batik pink..
Btw, semua M1 CN idh dibatik kok, jd emang masuk program batiknisasinya CN, nah seiring Tegal Bahari dilaunch, yaa jadilah 2M1 duluan yg dipake launch, waktu itu sih M1 0 68 01 CN batik pink baru selesai dibatik, lagian jg kayaknya ga bakal dipake launching jg walau udh jadi sebelum launching, soalnya oerbedaan warnanya mencolok bgt hehehe
... hmm cuma sy amati ...untuk ujung tombak terpenting pt sepure tetapdibagian indeks okupansi... sering terlihat di tiket ol ka 15 terlihat kurang ok ...okupansinya... ramenya cuma hari senin (sehari setelah weekend.... bagaimana yak memprogress okupansi ka 15 ?? Kalo menurut sy si... jika ka 15 khusus hari sabtu/minggu/senin relasinya di ekspansi sampai Tg ...misal berangkat Tg ..tanpa mengubah jadwal dari Cn nya .. cmiiw... monggo di coment yak... mksh
Tunggu... KA 15 ? Gak salah om kalo KA 15 mau start dari TG ? Berangkat jam stgh 5 pagi dari Tegal itu bisa bisaKalo GoJat mau diekspan ke TG,setuju sebenarnya. Tapi hanya utk KA 16A/19A. Jadi KA 16A ini GoJat pagi GMR - CN - TG. Istirahat kurang lebih 1 - 2 jam di TG. Terus jalan deh jadi GoJat siang TG - CN - GMR (KA 19A). Terus KA 20 nya tetep GMR - CN. Oya,kelupaan. Bukannya kalo KA 15 start dari TG bisa ganggu okupansi si TeBah ?
Ya imho sy berdasar okupansi 15 kurang laku ... nah jika diekspansi ke Tg ..dan berangkat Tg di 04.30 cukup berhenti di Bb dan Bbk prediksi sampai Cn sekitar 05.30 kemudian ka 15 tsb tetap brkt Cn di 05.50 ..nah otomatisnya pada hari jumat/sbt/mgg ya ka 20 ke ekspansi ke Tg. ... hmm oh yakalo ka 19 okupansinya dah ok kan ya kgk perlu lah di ekspansi sampai Tg ...sekali lagi ini imho doang lho... ya sukur sukur berharap jadi bahan pertimbangan pete sepure

Oh ya ..mengenai rebutan pasar dengan ka 57 (gahar) ..kelihatannya .. ada tapi mungkin kgk terlalu signifikan banget...kan tradosi Tg ... ketika ada ka berangkat sekitar +- 4.30 (kaligung dan tegal arum dulu) sewa justru lebih rame apalagi pangsa K1 yg dateng ke Tg mayoritas di antar mobil pribadi... paling yg cemberut ya okupansi ka 11 yg pangsa pasare ideman ......cuma slot timenya kan beda sekitar 3,5 jam....cmiiw
debaran hatikuWAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake


Kalo GoJat mau diekspan ke TG,setuju sebenarnya. Tapi hanya utk KA 16A/19A. Jadi KA 16A ini GoJat pagi GMR - CN - TG. Istirahat kurang lebih 1 - 2 jam di TG. Terus jalan deh jadi GoJat siang TG - CN - GMR (KA 19A). Terus KA 20 nya tetep GMR - CN. Oya,kelupaan. Bukannya kalo KA 15 start dari TG bisa ganggu okupansi si TeBah ?