02-09-2014, 07:22 PM
(02-09-2014, 07:16 AM)wahyu_4604_pjl64 Wrote:(01-09-2014, 07:35 PM)zae abjal Wrote: TSnya pasti RF ababil, yg baru kenal apa arti itu C I N T A.. Hahaha
orang yg pertama kali kenal CINTA kan gitu.. apa2 serba dianggapnya baik dan bagus.. mau jelek, mau hitam, mau buruk, mau suram, tetep akan dianggapnyadan
.. Hahaha
nah kalo cinta kenapa sambil di yaaa begitulah
berharap lah ada yang sedikit menghargai pekerjaan seseorang dengan mengkritik sesuai etika,
dicaci/dimaki maksudnya gitu? Hahaha
sory ya mas, sampai sejauh ini sya belum sampai se"tega" itu..
Paling mengkritisi sebagaimana teman2 yg lain, mungkin sekali dua kali pernah (gak sering lho..lha wong naik KAnya aja jarang). Tpi mengapresiasi jga sya bukan anti lho. Tuh lihat aja di trit2 TR sya..

*bukan maksud ujub lho ya
dan terakhir sya mohon maaf, jika komentar sya yg pertama terkesan "menyepelekan" sampean.. sya tahu maksudnya sampean itu apa (setelah tahu ternyata pernah jadi pegawai PT. Kereta Api Indonesia (Persero) walau statusnya cuma magang). Tpi kami di sini pun gak cuma sekedar cuap2 ngomongin yg minus2 aja. Tpi hal baik atau positif pun pasti kita beri apresiasi setinggi2nya walau cuma basa basi..
*dari pada gak sama sekali?

dan
.. Hahaha
