29-08-2014, 09:33 AM
(29-08-2014, 03:24 AM)KL3-97xx Wrote:(29-08-2014, 02:05 AM)triez_RF Cirebon Wrote: kalo yang itu ane udah dapat tiketnya bro. tinggal berangkat ajah
hihihi. bisa juga sih reschedule lagi
Ngggg, ane bingung dah kalo udah begini :| Tapi, berhubung tiket hari sabtunya masih banyak, yaudah nanti ane kabarin lagiTemen ane ada yang ngajak JRan progo-serayu pagi juga sih, tapi belom ketauan mau berangkat kapan :\ barangkali tanggal maennya cocok & kita bisa joyred bareng XD
Btw om2 yang sering Je-er estafet gitu..kira2 rute mana aja sih yg bs je-er estafet keliling hanya di weekend(jumat mlm-minggu mlm) klo dr jakrta selain progo-serayu? Kali aja punya rekomendasi..

