29-06-2014, 07:47 AM
(28-06-2014, 11:33 PM)argolawu69 Wrote: Halo para railfan. Sdh saya search, sepertinya tidak ada trit yg serupa. Ijin bikin trit ya mod
Saya di sini ingin tahu tentang switch over. Sebenarnya switch over itu artinya apa sih? Bagaimana switch over dikerjakan? Saya melihat proyek DT pantura banyak menggunakan istilah tsb. Tapi saya sendiri kurang paham.
Mungkin forumers di sini berkenan utk menjelaskan..makasih banyak
setau saya sih switch over itu pengalihan arus dari sebelumnya jalur tunggal ke jalur ganda. atau bisa pula pengalihan sinyal dari sebelumnya manual ke elektrik
mungkin ada yg bisa mengoreksi/melengkapi
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi 


