14-04-2014, 03:35 PM
(14-04-2014, 10:32 AM)stasiunkastephanie Wrote:Dulu...di thread lama .... ada juga yg bilangnya jika ada ka penumpang Pwt -Tg terkendala track lah...balas lah (kritinglah...ngebenjollah...) ..eh..setelah sudah teruji lahir kamandaka... lewat track Ppk ... bilangnya ..jadi wani piro si....(13-04-2014, 08:19 PM)slamtrack Wrote: Sy justru berpendapat lebih memihak kalo si logawa jadwale lepas Pwt lebih siangan di sekitaran 07.30 .....09.00 biar sampai Sgu justru lebih sorean..sekalian .ambil kesempatan pangsa pasar penumpang dari Sgu yg pulang kerja /selesai aktifitas menuju sekitar Jr ..cuma yg penting sampai Jr nya jangan lewatin jam 9 malem si . Juga berharap sekalian memanfaatkan rangkaian idle logawa di Pwt untuk dipanjangin rutenya sampai Tg . Lmiiw
Wani piro??
Kalo menurut gw, justru sebaiknya diaktifkan lagi feeder KYA-CP, buat mengakomodasi PNP CP-SGU, soalnya kalo gak salah PNP dari CP lumayan banyak, koq, xixixi...

Oh ya...mbali to topik logawa lagi yak....
debaran hatikuWAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake

