22-03-2014, 12:54 PM
(22-03-2014, 09:36 AM)bentho3 Wrote:(21-03-2014, 09:41 PM)stasiunkastephanie Wrote: Oya, ngemeng2 apa gak ada rencana buat ke ML lagi, tapi langsung dari SMC/SMT gitu, jadi kalo kemaren masih belum puas, monggo besok2 dipuasin lagi, kalo ada waktu bakal gw cegat ente di ML...
wkwkw insya allah deh gansoalnya untuk petak ML-BG kan belum ane jelajah, ada kemungkinan deh
lanjuuuutttt.......
MARATHON 4 dengan KA 105
---------------------------------
akhirnya datang juga KA........tawang alun haha..padahal jam menunjukan pukul 13 lebih dikit lho kenapa sang mojo belum dilangsir juga
[spoiler=banyak penumpang yang turun euy][/spoiler]
[spoiler=tuu banyak kan][/spoiler]
oh ya ketinggalan video kedatangan tawang alun
▶ YouTube
BERSAMBUNG
---------------
lho, ini KA Tawang Alun tgl 23 Feb kah?
brarti itu KA yg membawa ane dr JR ke ML, posisi ane di K3-2


soalnya untuk petak ML-BG kan belum ane jelajah, ada kemungkinan deh
[/spoiler]
[/spoiler]