Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Kalijaga (Purwosari-Semarang Poncol PP)
#30
(16-03-2014, 04:21 PM)ma2d_iwag Wrote: Mending KA ini pakai KRDE eks Kaligung aja. Kan ada 2 set nganggur tuh.. Lumayan kan, bisa sama-sama berangkat pagi dari SMC dan SLO.
Xie Xie

kan yang jadi masalah dulu waktu pandanwangi ma banyubiru pake KRD sering mogokBethe makannya sekarang pake rangkaian berlokomotif...Xie Xie
Sosmed sayaBig Grin
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply


Messages In This Thread
RE: KA Kalijaga (Purwosari-Semarang Poncol PP) - by CC20606 - 16-03-2014, 04:31 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 6 Guest(s)