16-03-2014, 04:31 PM
(16-03-2014, 04:21 PM)ma2d_iwag Wrote: Mending KA ini pakai KRDE eks Kaligung aja. Kan ada 2 set nganggur tuh.. Lumayan kan, bisa sama-sama berangkat pagi dari SMC dan SLO.
kan yang jadi masalah dulu waktu pandanwangi ma banyubiru pake KRD sering mogok
makannya sekarang pake rangkaian berlokomotif...



