03-03-2014, 03:34 PM
(03-03-2014, 03:28 PM)spoor_hunter Wrote: Sebenarnya sih saya tertarik sekali JR-an ke divre 3. cuman yang menjadi masalah,
Saya belum menemukan biaya yang pasti nih, alias biaya yang mesti di bawa buat JR-an.
Kira-kira biaya-nya bisa dibawah 500rb enggak ya ? (untuk keperluan selama 6 hari disana.)
yang punya hajat, kasih rincian biaya yang lebih detail dong (kalo perlu yang estimasi saja).
kalau urusan biaya, kan tergangtung pribadi masing-masing gan.
ada yang suka jajan, ada yang mau bawa oleh-oleh. ada yang mau ini ,dan itu.
semua tergantung diri kita sendiri.
maka dari itu om, kita ramean supaya meinimalisir biaya pengelauran.
ya contohnya sewa kamar gitu.
saya rasa masih ada waktu buat nabung.
2 bulan lagi ko waktunya. masih sangat lama gan

kalau mau ikut, ya ayo. rf LLG sudah welcome ko

