01-02-2014, 06:11 PM
(01-02-2014, 02:15 PM)Bentho Wrote: ombro...itu kan rincian kalo ada momoan doang, coba kalo semua tak ada momoan, mungkin ludes deh tabungan huhuuuu, btw pengen deh kayak dulu ada momoan gila2an -,- (akankah terulang waktu HUT KAI dan lebaran ? we'll see)
[spoiler=buka aja]
WORO WORO
----------------
dalam waktu 3 minggu lagi ane akan persembahkan TR momoan Gong Xi Fat Cai, sebelumnya ane bener2 gag mau JR2an gara2 liat kondisi cuaca, namun berhubung dalam beberapa minggu kedepan cuaca sepertinya mendukung (menurut analisis saya dan google dll hahaha)..makanya ane memutuskan untuk melakukan JR edisi Gong Xi Fat Cai, tetep stay tune yaw
[spoiler=penampakan tiket momoan][/spoiler]
[/spoiler]
emang iya seh.... biarpun dapetnya pas ada momoan, tapi tetap saja mahal buat biaya makan dan biaya tak terduga.

btw. kalo udah nyampe disana jangan lupa mampir kesini ya.
jalan kaki dari stasiun ML cepet kok bro. (cuma 5 Km)

![[Image: tgya.jpg]](http://imageshack.com/a/img843/1125/tgya.jpg)
kangen ama tiket momoan yang satu ini.
[spoiler]
[/spoiler]

[/spoiler]![[Image: hira148591.gif]](http://img716.imageshack.us/img716/2167/hira148591.gif)