(13-11-2013, 05:15 PM)triez_RF Cirebon Wrote: berhubung ini triit halte paledang, ane mau curcol dimari boleh gak gan zaenal??
saya sangat senang dengan keberadaan halte paledang ini. mengapa?
1. karena stasiun ini sudah onlen, sebelumnya jika ingin membeli tiket, mbatalin, mesen dan lainnya harus ke stasiun terdekat di JNG, atau PSE.
2. tidak ada bayar sewa parkir
bagi saya yang menganut paham ekonomi, keberadaan halte paledang adalah sebuah anugrah dan jawaban atas semua kegelisahan selama ini
hemmh, ekhemm..
Perasaan sya di rumah belum bikin kendurian bubur putih bubur merah deh, sbg "peresmian" nama baru sya dri zae abjal ke zaenal..

zae abjal itu akronim dri nama lengkap sya:
zaenudin abdul jalil
zaenudin abdul jalil
Btw sekarang update terbaru PLG gimana nih, terutama peronnya? Apa sekarang sudah dipasangin "saung"???
Secara kan sekarang di Bogor Kota sedang getol2nya hujan menyapa ke daerah ini.. So kalau hujan kan kasihan ntar para pnp yg naik dan yg turun pada kehujunan..


