01-11-2013, 09:38 AM
(31-10-2013, 08:11 AM)spoor_hunter Wrote:(31-10-2013, 01:16 AM)zae abjal Wrote: saat berhenti di stasiun rangkas bitung ini, pnp yg naik cukup banyak dan melebihi dri jumlah yg naik saat di stasiun serang..oleh karna itu, mulai dri stasiun ini KA Krakatau yg sya naiki hari itu seatnya (khusunya di kereta sya) terisi hingga 60%..tpi karena itu pula lah, KA sya berhentinya jadi lama di stasiun ini, jauh lebih lama dri ketika saat berhenti di CLG dan SG.. atau mungkin ada hal lain, hingga menyebabkan KA ini berhenti cukup lama di RK atau mungkin jga jadwal berhentinya memang lebih lama bila dibandingkan dengan stasiun2 sebelumnya (khususnya krakatau pemberangkatan dri merak)..?
Kejadiannya mirip seperti di TR saya ini enggak Bro ??
http://semboyan35.com/showthread.php?tid=8309
Jangan bilang gensetnya mati atau ada hal yang lain. mesti nunggu RAJA datang dari Citeras, atau ngisi HSD.
kalo boleh tahu, si krakatau ini lepas/berangkat lagi dari RK jam berapa ?
(31-10-2013, 08:36 PM)spoor_hunter Wrote:(31-10-2013, 05:44 PM)zae abjal Wrote: krakatau yg sya naiki saat itu, berhenti di RK pada sekitar jam 10:12 sampai dengan jam 10:21 (data yg sya catat segini, gk tahu kalau aslinya lbh lama dri itu)..Jam segitu kira-kira Raja sudah sampai RK apa belum bro ?
kalau berhentinya agak lama'an (bila dibandingkan dngn saat di CLG atau SG), sya kurang tahu..tpi setelah melihat lgi data waktunya, kayanya segitu mah msh terhitung normal berhentinya (menurut sya)..
Yg berhenti lama mah justru pas sya naik krakatau ke meraknya..waktu itu, ia ngendon lama di RK selama hampir setengah jam lebih karna ternyata mengisi bahan bakar dulu..
tadinya saya mau JR dengan Krakatau dari RK tetapi berangkatnya dari KBY dulu ke RK naik Raja. kalo misalkan si Raja masih ada di citeras alias silangan dengan Krakatau dari RK, berarti keberangkatan dari KBY-nya naik Patas Merak.
heemmh, kurang tahu jga ya sya kalau soal itu..soalnya waktu pas berhenti itu, sya gk keluar kereta..jadi gk melihat detail keadaan yg terjadi di sekitar..tpi melihat suasana stasiun yg saat itu ramai banget dngn para calon pnp, mungkin blm tiba kayanya..



